3 Makeup Wajib Yang Dipakai Oleh Raline Shah, Apa Itu?

Sabtu, 02 Juni 2018 11:30 Penulis: Rahmi Safitri
3 Makeup Wajib Yang Dipakai Oleh Raline Shah, Apa Itu? Raline Shah © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ramadan bukan alasan untuk tidak tampil cantik. Tapi bukan berarti harus selalu pakai makeup. Raline Shah pun punya cara tersendiri untuk selalu tampil cantik yang nggak berpatokan pada makeup. Intinya adalah hidup sehat dan menampilkan inner beauty.

"Aku soalnya berpatok pada sehat ya. Jadi apapun yang sehat pasti Insya Allah cantik. Kalau cantik itu harus dari hati. Maksudnya kita selalu ingin memperbaiki diri kita. Selalu ingin belajar positif, belajar untuk mempunyai aura positif. Bukan hanya belajar make up aja tapi bagaimana cara tambah sehat lagi," kata Raline saat ditemui di bilangan TMII, Jakarta Timur, Rabu (31/5/2018).

Sehat itu bukan hanya fisik, tapi sehat secara spiritual, mental. Kalau lagi galau atau frustrasi otomatis ada efekmya ke kulit. Makanya sehatnya itu harus dari dalam. Cantik dari hati
Raline Shah
 

"Sehat itu bukan hanya fisik, tapi sehat secara spiritual, mental. Kalau lagi galau atau frustrasi otomatis ada efekmya ke kulit. Makanya sehatnya itu harus dari dalam. Cantik dari hati," lanjut bintang film SURGA YANG TAK DIRINDUKAN.

Raline merasa sehat itu cantik © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoRaline merasa sehat itu cantik © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Meski jarang pakai riasan, tapi ada makeup wajib yang harus dipakai oleh Raline yaitu concealer untuk menutupi kantung mata saat kurang tidur, lip balm, dan penjepit bulu mata. Tapi kalau sudah di rumah Raline tak pakai itu semua.

Selain menjaga tetap sehat agar kelihatan cantik, Raline juga berusaha sebisa mungkin untuk tidak galau. Dia punya tips nih biar nggak merasa galau yang bisa berguna saat Ramadan seperti ini.

"Pasti manusia pernah galau. Gimana kita menyiasati itu dengan tetap tersenyum, tetap positif, tetap bersyukur dan bersabar. Saya rasa kalau kita bisa bersyukur Insya Allah semua kegalauam itu akan hilang dengan sendirinya. Karena akan banyak sekali yang bisa kita syukurin. Allah Maha Baik. Biar aku sesakit apa sestres apa, ada aja hal-hal dalam hidup aku yang aku tahu aku harus syukuri dan tidak semua orang punya," pungkasnya.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING