FILM INDONESIA

Rasa Baru di Album Soundtrack 'RECTOVERSO'

Jum'at, 22 Juni 2012 12:51 Penulis: Mahardi Eka

Raisa. Foto: KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Karya inspiratif milik Dewi Lestari, RECTOVERSO bakal diangkat dalam medium layar lebar. Lima sutradara perempuan Indonesia mengambil 5 kisah dari 11 yang ditulis oleh Dee dalam novelnya tersebut dan menggarapnya menjadi sebuah omnibus, RECTOVERSO.  

Sama seperti novelnya yang menjadi best seller, filmnya nanti diprediksi bakal disambut antusiasme yang hampir sama besarnya oleh para penonton tanah air. Sentuhan Marcella Zalianty, Olga Lydia, Happy Salma, Rachel Maryam, dan Cathy Sharon dipercaya mampu memberikan kesegaran baru pada kisah-kisah Dewi Lestari yang memang sudah bagus dan banyak dibaca.

Saat berbicara karya RECTOVERSO, tak lengkap rasanya membicarakan novelnya tanpa melibatkan lagu-lagunya. Yup, karya Dewi Lestari yang satu ini memang disengaja oleh sang penulis agar dinikmati secara lengkap dengan tambahan lagu-lagunya. "11 fiksi untuk didengar dan 11 lagu untuk dibaca.” Demikian dia menyebut, karya RECTOVERSO ini.

Melanjutkan konsep unik yang diusung Dewi Lestari, omnibus RECTOVERSO akan menyertakan 5 lagu pelengkap untuk menikmati filmnya. Jika dulu Dewi Lestari sendiri yang menyanyikannya, maka kini beberapa musisi populer Indonesia, siapa saja mereka? Simak daftarnya berikut ini!

 

 


REKOMENDASI
TRENDING