'REMEMBER WHEN' Gaet 4 Aktor Muda Indonesia, Siapa Saja?

Jum'at, 23 Mei 2014 06:51 Penulis: Mahardi Eka
'REMEMBER WHEN' Gaet 4 Aktor Muda Indonesia, Siapa Saja? dok. Gagas Media
Kapanlagi.com - Satu lagi novel bergenre drama percintaan remaja diadaptasi ke medium layar lebar. Kali ini buku best seller karangan Winna Efendi berjudul REMEMBER WHEN lah yang akan diadaptasi. Buku ini dipilih produser lantaran sudah delapan kali dicetak ulang. 

Rapi Films yang akan menaungi penggarap film ini menggaet Fajar Bustomi sebagai sutradaranya. Sineas satu ini baru saja menelurkan karyanya yakni SLANK NGGAK ADA MATINYA. Sedangkan dari sisi penggarapan naskah, Rapi menggaet Haqi Achmad yang sudah berpengalaman menangani drama romantis seperti dalam RADIO GALAU FM, REFRAIN, dan 3600 DETIK.

Kisah REMEMBER WHEN akan dihidupkan oleh empat aktor muda. Wajah-wajah mereka akan menyegarkan scene perfilman nasional. Siapa saja mereka? Perkenalkan Maxime Bouttier sebagai Adrian, Michelle Ziudith sebagai Freya, Kevin Lukas sebagai Moses, serta lulusan grup idol JKT48, Stella Cornelia, yang akan memerankan karakter Gia.

Maxime Bouttier akan menjadi salah satu dari 4 pemain utama.Maxime Bouttier akan menjadi salah satu dari 4 pemain utama.

Keempatnya diplot sebagai karakter utama yang terlibat cinta bersegi. Wah, cinta bersegi itu yang seperti apa? Sinopsis awal dari filmnya ini bisa membantumu memahami apa itu cinta bersegi.

REMEMBER WHEN berkisah tentang dua pasangan kekasih yang bersahabat di SMA. Mereka adalah Gia & Adrian serta Freya & Moses. Di balik persahabatan dan hubungan asmara yang terjalin itu, ternyata masing-masing menyimpan sebuah rahasia yang siap meledak kapan saja.

Tak perlu menunggu lama untuk pembuatan filmnya karena pekan depan pengambilan gambar REMEMBER WHEN akan mulai dilakukan. Bila tidak ada aral melintang film ini akan segera dirilis pada semester kedua tahun 2014. Stay tuned di KapanLagi.com® untuk tahu beritanya lebih lanjut ya.

 

(kpl/abs/dka)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING