'Retak Gading', Christine Hakim Bicara Ketegaran Ibu

Minggu, 07 April 2013 11:41 Penulis: Darmadi Sasongko
'Retak Gading', Christine Hakim Bicara Ketegaran Ibu Christine Hakim @Foto: Acat
Kapanlagi.com - Film layar lebar dengan bintang utama aktris senior Christine Hakim mengisahkan ketegaran seorang janda satu anak, yang menginjak usia remaja. Film berjudul 'Retak Gading' dipersembahkan untuk para ibu.

"Makanya saya ingin film ini keluar pas di hari ibu. Karena film ini banyak mengangkat peran ibu," kata produser film tersebut, Diad Ote di Tea Addict, Gunawarman, Jakarta Selatan (6/4).

"Saya melihat 'Retak Gading' memiliki alur cerita yang kuat, ada pesan moral kepada remaja agar berhati-hati dalam bergaul," lanjut Christine.

Selain menyuguhkan kisah ketegaran seorang ibu menghadapi realita kehidupan anak zaman sekarang yang  terpengaruh gaya hidup pergaulan bebas, film produksi Kakilangit Pictures ini juga menyajikan drama romantis dengan mengangkat keindahan alam Indonesia.

"Dan  film ini juga ada suatu keistimewaan dengan mengangkat keindahan pulau Morotai, Maluku Utara," lanjut Christine.

Film yang mulai produksi pada 24 Maret 2013 dengan mengambil lokasi syuting di Jakarta, Bandung, Garut, dan Morotai, Maluku Utara ini, akan selesai syuting pada Mei mendatang.

Rencananya film akan tayang bertepatan pada hari ibu, 22 Desember 2013. Selain Christine Hakin, film yang disutradarai oleh Bayu Pamungkas ini juga dibintangi Jajang C. Noer, Chelsy Liven, Detri Warmanto, Amar Alruvi, Muryono dan lain-lain.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING