FILM INDONESIA

Rizky Febian Debut Akting Lewat Film 'KATA', Akui Takut Jadi Lawan Main Vanesha Prescilla

Senin, 05 April 2021 14:01 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Rizky Febian ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dikenal sebagai musisi bersuara khas, Rizky Febian akhirnya mencoba cicipi ranah akting. Tak tanggung-tanggung, ia langsung dipercaya sebagai pemeran utama di film KATA yang merupakan adaptasi novel berjudul sama karya Rintik Sedu.

Dalam film drama romansa besutan Herwin Novianto ini, Rizky dipasangkan dengan Vanesha Prescilla. Ia memerankan karakter Nugraha atau Nug yang mengejar cinta dari cewek penyendiri bernama Binta.

1. Sempat Takut Tak Bisa Jalin Chemistry

Mengingat posisinya sebagai aktor debutan, Rizky Febian sempat takut kala harus beradu akting dengan Vanesha Prescilla. Ia takut tidak bisa mengimbangi performa lawan mainnya tersebut.

"Yang aku takutkan ketika beradu akting itu chemistry nggak dapet. Dan di awal kita disuruh test cam yang benar-benar ngelakuin adegan, aku bingung harus ngapain," aku Rizky dalam jumpa pers virtual, pekan lalu.

2. Satu Frekuensi dengan Vanesha Prescilla

Beruntung ternyata Vanesha Prescilla sosok aktris yang mudah berbaur. Sehingga dengan mudah pula Rizky Febian pun bisa akrab serta merasa satu frekuensi.

"Ketika udah reading dan dapat chemistry, (Vanesha) orangnya termasuk yang bocor juga, sering ngelawak, karena kita satu frekuensi dan masuk satu sama lain. Karena aku tuh tipe orang yang ketika nyampein sesuatu kayak mikir dua kali takut gini-gini. Ternyata Sasha orangnya santai, cair," lanjut putra dari komedian Sule tersebut.

3. Lulu Tobing Mengira Pendiam

Lantaran baru di industri film, Rizky Febian akui bingung harus berbuat apa ketika memulai proses reading. Namun setelah beberapa hari, akhirnya muncul sifat asli yang membuat lawan mainnya terheran-heran.

"Paling nggak nyangka itu Iky karena benar-benar di awalnya pendiam gitu, paling nggak banyak omong, nggak banyak bercanda. Tapi lama-lama malah nggak pernah serius," ceplos Lulu Tobing dalam kesempatan yang sama.

"Kan terbawa sama peran Nug, dia kan harus selalu bisa ngebaca situasi," tandas Rizky membela diri.


REKOMENDASI
TRENDING