SELEBRITI

Teddy Minta 750 Juta ke Rizky Febian, Nathalie Holsher dan Putri Delina Buka Suara

Rabu, 10 Maret 2021 15:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Putri Delina © instagram/putridelinaa

Kapanlagi.com - Suami almarhum Lina, Teddy Pardiyana menjadi perbicangan karena dikabarkan meminta uang kepada Rizky Febian senilai 750 juta. Uang tersebut diminta Teddy dengan alasan untuk memenuhi amanat mendiang sang istri.

Uang itu digunakan keperluan sang anak, Bintang senilai 500 juta dan 250 juta untuk memberangkatkan enam orang umrah. Menanggapi hal tersebut Nathalie Holscher, istri Sule tidak mau berkomentar banyak. Dia lebih menyerahkan masalah ini kepada tim pengacara.

"Ah itu mah no comment aja, semua kembali ke pengacara aja ya. Kalo masalah ini semua anak anak kan ke tim pengacara," kata Nathalie Holscher di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (9/3/2021)


1. Nathalie Tak Terbebani

Nathalie Holscher mengatakan, anak sambung ini akan bisa menyelesaikan masalah yang mereka hadapi. Terlebih, anak-anaknya tersebut sudah dewasa.

"Ya sekarang mengalir aja sik. Kalo masalah terbebani ya apapun itu kalo harus dijalankan ya dijalankan. Udah harus dihadapi. Intinya mah begitu. Karena anak anak ini semua sudah beranjak dewasa. Dia sudah tau apa yang harus dia lakukan," katanya.

2. Tanggapan Putri

Sementara itu, Putri Delina mengaku tidak mau permasalahan dengan Teddy Pardiyana tak mau berlarut-larut. Yang dia inginkan masalah tersebut bisa diselesaikan dengan baik-baik.

"Kalo dari Putri sendiri sih hak ada sih karena kan memang dari awal Putri kan sama Iki (Rizky Febian) pengennya baik baik aja. Pengen cepet selesai jadi ya sekarnag mah dijalanin aja. Hadapin aja," tutup Putri Delina.

(kpl/far/phi)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING