SELEBRITI

Teddy Minta Uang 500 Juta Untuk Bintang dan Umrah 6 Orang, Rizky Febian Bakal Penuhi Tapi Ada Syaratnya

Kamis, 18 Februari 2021 12:55 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Rizky Febian © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Polemik harta warisan mendiang Lina Zubaedah masih terus bergulir bak bola panas. Teddy, sang suami, terus mengungkit soal harta warisan Lina yang diamankan Putri Delina. Sempat beredar juga betapa Putri disebut nyolong harta itu.

Kini, persoalan ini memasuki babak baru. Pihak Teddy dan pihak Rizky Febian sudah bertemu pada tanggal 18 Januari 2021 lalu. Dalam pertemuan itu, Teddy meminta uang sebesar Rp500 juta. Hal itu diketahui dari kanal Youtube Cumicumi pada Selasa (16/2) lalu.

 

1. Uang Rp500 Juta

Selain meminta uang Rp500 juta untuk Bintang, Teddy juga minta jatah umroh untuk 6 orang.

"Pak Teddy meminta pada waktu itu agar diberikan (jatah) buat Bintang sebesar Rp500 juta, dan kemudian agar memenuhi amanat dari almarhum untuk mengumrohkan 6 orang," terang Bahyuni Zaili, kuasa hukum Rizky dan Putri.

 

2. Belum Beri Nama

Rizky Febian sudah menanyakan siapa saja 6 orang yang diberangkatkan umroh, namun Teddy belum memberikan nama-nama tersebut.

"Waktu itu ditanyakan oleh Rizky, siapa saja 6 orang itu, tapi belum diberikan namanya oleh pihak pak Teddy. Cuma, kalau memang ada saksinya insyaallah itu akan dipenuhi,' ujar Bahyuni.

 

3. Kembalikan Aset Dulu

Bahyuni lantas menegaskan, betapa permintaan itu akan dipenuhi jika Teddy sudah mengembalikan aset-aset mendiang Lina dan Rizky Febian yang sudah dikuasainya selama ini.

"Tapi sebelum haknya Bintang dan mengenai mengumrohkan itu dipenuhi oleh Rizky dan Putri Delina, mereka meminta agar aset-aset maupun dokumen milik Rizky Febian maupun milik almarhum dikembalikan," lanjut Bahyuni.

 

4. Beri Waktu 14 Hari

Rizky Febian dan Putri Delina memberi waktu 14 hari untuk Teddy mengembalikan seluruh aset itu. Tak main-main, total ada 12 poin aset yang harus dikembalikan di antaranya tanah, kos-kosan, hingga hasil penjualan rumah.

"Ada 12 yang kita minta segera dikembalikan. Yang pertama sertifikat rumah Penyawangan dan Ruko, rumah kos 32 kamar, uang penjualan rumah seharga Rp1,5 miliar, kemudian uang penjualan mobil kijang Rizky Febian sebesar Rp120 juta, kemudian tanah-tanah yang dibeli dengan uang Iky atau uang almarhum," imbuh Bahyuni seraya menambahkan juga aset perhiasan sebesar Rp2 miliar.

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING