SELEBRITI

Teddy Minta Uang Rp 500 Juta untuk Anaknya, Bagaimana Reaksi Rizky Febian?

Kamis, 11 Maret 2021 19:52

Teddy Pardiyana © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Permasalahan warisan antara penyanyi Rizky Febian dengan Teddy Pardiyana, suami mendiang Lina Jubaedah belum berakhir. Terakhir, Teddy dikabarkan meminta uang sebesar Rp 750 juta, terdiri dari biaya untuk buah hatinya dengan Lina, yakni Bintang dan nazar sang istri mengumrahkan beberapa orang.

Padahal, tanpa diminta pun Rizky Febian akan tetap memperhatikan adiknya yang masih bayi itu. Hal tersebut dikatakan oleh Ferry Hudaya, kuasa hukum Rizky Febian saat dihubungi, Selasa (9/3) lalu.

"Soal adik Bintang, Iky (sapaan Rizky Febian) tanpa diminta pun akan memperhatikan," kata Ferry Hudaya.

1. Seluruh Aset Lina Akan Dikembalikan

Beberapa waktu lalu, Rizky Febian pun sempat mengadakan pertemuan dengan pihak Teddy Pardiyana. Dalam pertemuan itu, putra sulung komedian Sule ini meminta pada Teddy untuk mengembalikan seluruh aset mendiang Lina Jubaedah.

"Pertemuan jadi yang pada intinya mereka meminta waktu lagi satu minggu. Oleh karena ada sebagian aset yang sertifikatnya belum ketemu," katanya.

2. Siap Ambil Langkah Hukum

"Rizky Febian secara tegas meminta penjelasan dan pengembalian aset atau uang yang merupakan hak Rizky Febian," sambung Ferry Hudaya.

Jika Teddy belum memberikan penjelasan hal tersebut dalam waktu yang sudah ditentukan, pihaknya akan mengambil langkah hukum. "Intinya lewat batas waktu tersebut kita pastikan akan melakukan proses hukum," tutup Ferry Hudaya.


REKOMENDASI
TRENDING