Sabet Piala Citra, Tara Basro Nggak Kapok Main Film Low Budget

Selasa, 24 November 2015 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Sabet Piala Citra, Tara Basro Nggak Kapok Main Film Low Budget Tara Basro/©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Wajah sumringah Tara Basro tak bisa ia sembunyikan saat namanya diumumkan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia 2015. Perannya sebagai Sari dalam film besutan Joko Anwar, A COPY OF MY MIND, sukses mengantarkannya menyabet Piala Citra untuk pertama kalinya.

"Ini pertama kali aku masuk nominasi dan menang. Perasaannya sangat terkejut karena teman-teman lain gak kalah bagus," tutur wanita 26 tahun ini saat ditemui usai FFI di ICE, Tangerang, Jakarta Barat, Senin malam (23/11).

Tara berhasil mengalahkan nama-nama besar yang didominasi aktris muda seperti Chelsea Elizabeth Islan, Adinia Wirasti, Dewi Sandra, dan Marsha Timothy. Kemenangan ini tak membuatnya berbesar hati. 

Tara Basro bakal lebih bertanggungjawab dengan aktingnya setelah sabet Piala Citra/©KapanLagi.com®/Budy SantosoTara Basro bakal lebih bertanggungjawab dengan aktingnya setelah sabet Piala Citra/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Ini jadi tanggung jawab aku untuk bisa bermain lebih baik lagi. Sebisa mungkin mempertahankan dengan cara lebih banyak menggali lagi bakat aku," jelasnya.

Ia pun mengaku tak kapok bermain dalam film low budget seperti A COPY MY MIND. Yap, seperti diberitakan sebelumnya, film Joko Anwar ini hanya punya budget Rp 250 juta saja dan honor pemainnya dibayarkan belakangan setelah film tayang di bioskop.

"Gak kapok main film low budget yang penting hati senang," tandasnya. Selain Tara, Joko juga dianugerahi predikat Sutradara Terbaik tahun ini. Selamat Tara dan Joko Anwar!

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING