Samuel Zylgwyn: Gue Bukan Guru Akting '7 MANUSIA HARIMAU'

Selasa, 26 Mei 2015 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Samuel Zylgwyn: Gue Bukan Guru Akting '7 MANUSIA HARIMAU' Samuel Zylgwyn/©Kapanlagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Setelah sinetron GANTENG-GANTENG SERIGALA yang diminati para remaja karena para pemainnya yang masih muda dan good looking, kini 7 MANUSIA HARIMAU juga sedang digandrungi oleh para audiens muda. Ada Samuel Zylgwyn yang memerankan tokoh Gumara Peto Alam.

Selain Samuel, banyak pesinetron muda berbakat yang ikut terlibat di sinetron 7 MANUSIA HARIMAU. Ada Cut Meyriska, Syahnaz Sadiqah, Ochi Rosdiana dan masih banyak pemain muda lainnya. Samuel terhitung sebagai sosok yang lebih senior karena sudah lebih lama mencicipi dunia akting di tanah ari.

Namun, walau kekasih Franda ini lebih dulu terjun di dunia akting, tapi selama di lokasi syuting ia mengaku tidak pernah mengajarkan akting kepada para pesinetron baru tersebut. Sebab, untuk masalah akting, pria 26 tahun ini mengaku bukanlah seorang guru akting.

Samuel tak mau disebut guru akting/©Kapanlagi.com®/Budy SantosoSamuel tak mau disebut guru akting/©Kapanlagi.com®/Budy Santoso

"Gue bukan guru kok, nggak pantes ditanyain (akting) juga sih. Karena gue juga masih belajar juga," kata Samuel, kepada KapanLagi.com di lokasi syuting 7 MANUSIA HARIMAU, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (25/5/2015).

Ia lebih senang memanfaatkan waktu breaknya untuk ngobrol bersama para pemain baru, bukan untuk menggurui mereka. Ia juga lebih senang untuk menyempatkan kumpul bersama 'keluarga baru'nya di saat istirahat syuting.

"Yah, kita lebih ke break makan malem doang sih, ngobrol cuma gitu-gitu doang sih," tandasnya. Wah, Samuel memang low-profile, ya.

(kpl/far/tch)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING