FILM INDONESIA

Sebuah Teori Baru, Bahwa Film AVENGERS: ENDGAME Bukanlah Tentang Thanos

Selasa, 12 Maret 2019 16:03 Penulis: Dhimas Nugraha

Thanos In Avengers: Infinity War © imdb/Marvel Studios

Kapanlagi.com - Para penggemar Marvel pasti sudah tahu betapa kuatnya Thanos ketika di AVENGERS: INFINITY WAR. Apalagi ketika dia sudah mendapatkan semua infinity stones. Kekuatan yang ia miliki semakin tak terbatas.

Pahlawan Terkuat di Bumi akan mendapatkan kesempatan lain untuk melawan Titan Gila ini di AVENGERS: ENDGAME. Namun, bagaimana jika Thanos bukanlah ancaman terbesar bagi alam semesta? Menyadur dari comicbook.com Teori penggemar baru ini menunjukkan kumungkinan besar akan adanya sosok yang lebih besar dan mungkin lebih menakutkan daripada Thanos.

Setelah kejadian di Infinity War, Thanos secara drastis merubah alam semesta, dan para fans menunggu apakah itu bisa diperbaiki, atau malah menimbulkan kehancuran dan kekosongan yang baru. Kejadian di Infinity War sendiri juga mempengaruhi Thanos dan tentu saja Marvel Cinematic Universe. Pengaruh Terhadap MCU dan Thanos ini disampaikan langsung oleh sutradara Endgame Joe Russo dan Anthony Russo.

"Ini adalah karakter dan cerita yang bergerak maju dimana Infinity War terjadi." Kata Anthony. "Seluruh alam semesta meengalami nasib yang sama dan disatukan oleh nasib ini," Imbuhnya.

 

 

1. Tujuan Baru Thanos

Bahkan Sang Titan Gila Thanos pun juga akhirnya menemukan tujuan baru setelah kejadian di Infinty War. Hal ini ditunjukkan di adegan terakhir film Avengers: Infinity War.

"Dia berhasil dalam hal yang telah dia lakukan," kata Joe Russo tentang kondisi Thanos saat ini di MCU. "Dia sudah selesai. Dia melakukannya. Dia sudah pensiun." Imbuhnya.

 

2. Kata Presiden Marvel

Presiden Marvel Studios Kevin Fiege sebelumnya mengungkapkan betapa pentingnya Thanos dalam dekade pertama di cerita MCU. Menurutnya Thanos sangat berperan dalam pembuatan dan jalan cerita di film-film marvel sejak Avengers pertama di luncurkan tahun 2012.

Mulai pengenalan Tesseract yang merupakan Mind Stone yang kemudian menempel di dahi Vision. Time Stones yang dijaga oleh Doctor Strange, dan tentu saja Power Stone yang dikenalkan di film The Guardian of The Galaxy. Selama sepuluh tahun, Thanos menunggu saat yang tepat untuk mengumpulkan semua batu yang akhirnya ia gunakan di Infinty War.

"Jadi perangkat cerita yang kita tanamkan di setiap film akan terus berperan dan menyatu," Ungkap Kevin Fiege. "Kami sudah menggoda ini selama enam tahun. Itu waktu yang lama untuk menggoda sesuatu secara sinematis sebelum melunasinya. Thanos harus menjadi penjahat terbesar dalam film kami."Lanjut Kevin.

Jadi apakah nanti ada ancaman yang lebih besar daripada Thanos? Kita akan temukan jawabannya nanti di Bulan April di Film Avengers: Endgame

(kpl/DIM)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING