Jennifer Lawrence Dikabarkan Perankan Sue Storm di FANTASTIC FOUR, Ini Faktanya

Selasa, 23 Februari 2021 09:11 Penulis: Gilang Kurniawan
Jennifer Lawrence Dikabarkan Perankan Sue Storm di FANTASTIC FOUR, Ini Faktanya Jennifer Lawrence (kapanLagi.com/AFP)

Kapanlagi.com - Franchise Marvel Cinematic Universe tahap berikutnya tampaknya akan tetap diiringi dengan rumor yang akan terus berkembang sampai resmi diumumkan. Salah satu isu yang santer berhembus ialah terkait Jennifer Lawrence yang akan memerankan Sue Storm dalam FANTASTIC FOUR.

Informasi ini cukup ramai dibahas mengingat salah satu sumber menyebutkan, Jennifer Lawrence kini tengah berada di Australia untuk melakukan pengambilan gambar FANTASTIC FOUR. Namun, kabar ini nampaknya belum bisa dipastikan.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Justin Kroll, reporter senior dari Deadline. Dirinya mengungkapkan bahwa, sekarang (FANTASTIC FOUR) masih belum mencapai tahap shooting, bahkan script masih belum dikerjakan, untuk saat ini marvel masih memulai tahap pertemuan dengan para script writer, cuitnya dalam akun twitternya.

Cuitan Kroll nampaknya juga diperkuat dengan apa yang kini dikerjakan Jon Watts. Sutradara yang nantinya juga akan menggarap FANTASTIC FOUR ini terlihat masih disibukkan dengan SPIDERMAN yang akan rilis di akhir tahun ini.  
 
Isu terkait J-Law yang disebut akan memerankan Sue Storm juga terlihat cukup diragukan, mengingat dalam beberapa tahun kebelakang dirinya telah mengambil peran dalam franchise-franchise  besar, sebut saja perannya sebagai Katniss Everdeen di THE HUNGER GAMES dan Mysique dalam X-MEN. Maka akan menjadi sebuah langkah yang cukup melelahkan apabila dirinya terlibat dalam pembuatan FANTASTIC FOUR.

Terlepas dari benar atau tidaknya isu tersebut. Penggemar Marvel akan tetap dibuat penasaran sampai rilis resmi trailer-nya. Hingga kini kabar ditariknya FANTASTIC FOUR ke dalam jagat MCU juga memunculkan tanda tanya besar, apakah FANTASTIC FOUR akan menjadi debut awal dari Galactus, supervillain baru yang isunya santer berhembus di kalangan fans Marvel?  Meskipun hingga kini belum ada informasi resmi, tetapi FANTASTIC FOUR akan menjadi film yang mendapat predikat the most anticipated MCU movie, mengingat terrdapat kemungkinan besar akan memunculkan musuh utama yang baru.

 

 

 

(kpl/gil)


REKOMENDASI
TRENDING