FILM INDONESIA

Sejak Awal Ramadan, 'SI DOEL THE MOVIE' Sudah Lakukan Promosi Film Dengan Cara Unik

Minggu, 19 Mei 2019 10:17 Penulis: Tyssa Madelina

Pemain SI DOEL THE MOVIE adakan buka puasa bareng © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Film SI DOEL THE MOVIE 2 bakal tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 4 Juni 2019 mendatang. Rangkaian promosi sudah dilakukan oleh para pemain SI DOEL THE MOVIE 2.

Berbagai cara unik dilakukan oleh para pemain agar masyarakat luas bisa menonton film tersebut. Salah satunya adalah buka puasa bersama ribuan warga di berbagai daerah di Indonesia.

"Kita sejak awal Ramadhan memang kita promo, di hari raya kita nobar di beberapa kota di Indonesia," kata Rano Karno di Masjid Al-Barkah, Bekasi, Sabtu (18/5/2019).

1. Disambut Antusias

Pada Sabtu (18/5/2019) mereka menggelar buka bersama dengan ribuan warga di Bekasi. Bertempat di Al-Barkah, Bekasi tim panita film SI DOEL THE MOVIE 2 membagikan tiga ribu nasi kotak secara gratis.

Antusiasme warga Bekasi begitu membeludak bisa melihat para pemain SI DOEL THE MOVIE 2, seperti kehadiran Mandra, Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedy, Suti Karno, serta pemain lainnya secara langsung.

"Ya Alhamdulilah, artinya apa secara kultur bekasi dengan Betawi kan sama. Mereka sangat tahu tentang Si Doel seperti keluarga," katanya.

2. Bagi Tiket Gratis

Selain buka puasa bersama warga Bekasi, para pemain SI DOEL THE MOVIE 2 juga membagikan tiket gratis untuk 50 orang penonton yang beruntung. Rano Karno mengaku nantinya di Tangerang juga akan diadakan acara serupa.

"Ya Alhamdulilah tadi kita kasih penonton 25 tiket, jumlahnya nanti 50 orang. Jadi satu tiket bisa buat dua orang. Jadi masyarakat Bekasi nanti akan hadir di premiere kita yang pertama, besok juga di Tangerang begitu," tutup Rano Karno.


REKOMENDASI
TRENDING