Shandy Aulia Ajak Hargai Film Horor Indonesia

Jum'at, 08 November 2013 08:51 Penulis: Mahardi Eka
Shandy Aulia Ajak Hargai Film Horor Indonesia dok. KapanLagi.comŽ
Kapanlagi.com - Film horor di Indonesia banyak disebut orang sebagai film kacangan. Hal tersebut dikarenakan film-film berbau mistis itu dibumbui dengan adegan - adegan vulgar dari para pemainnya.

Begitupun dengan pemikiran Shandy Aulia pada awalnya. "Untuk nyaman apa nggak awalnya nggak, karena horor Indonesia itu arahnya melenceng ke porno," katanya di preskon film 308 di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (6/11).

Namun ternyata film horor lah yang membuatnya bisa mengikuti festival di Amerika Serikat yaitu Screamfest Horror Film Festival. "Kita patut berbangga hati ya, kadang malah kita sendiri yang merendahkan. Karena di luar film kita termasuk yang baik, mereka di sana sangat menghargai film kita," imbuhnya.

Shandy mengaku sangat menyukai film horor. Namun, ia menghimbau supaya sebagai pemain bisa memilih dan memilah peran, serta production house (PH) yang tepat.

"Terus terang sebenernya saya suka film horor tapi lebih ke horor luar kayak Taiwan dan barat. Saya suka thriller horor, kita diyakinkan membuat sesuatu yang beda. Di horror ekspresinya detil, harus diperlihatkan banget," tuturnya.

"Pelajaran untuk pemain film dan sinetron, kita harus menemukan PH film yang tepat di sana," tukasnya.

(kpl/ato/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING