FILM INDONESIA

Sheila Dara Kembangkan Karakter Aurora di Film 'JALAN YANG JAUH JANGAN LUPA PULANG'

Rabu, 23 November 2022 19:12

Sheila Dara kembali main di film sekuel NKCTHI © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Visinema Pictures menghadirkan film terbaru berjudul Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP). Ini merupakan sekuel dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang telah tayang pada 2019 lalu.

Sejumlah aktris dan aktor ternama turut terlibat dalam film JJJLP. Mulai dari Sheila Dara, Rio Dewanto, Rachel Amanda, Lutesha, Jerome Kurnia, dan Ganindra Bimo.

"Gue enggak mau sebut ini sekuel tapi ini sebuah film yang berdiri sendiri, jadi emang trilogy cuman bisa berdiri sendiri sama seperti NKCTHI," kata Angga Dwimas Sasongko, sutradara JJJLP di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2022).

1. Karakter Aurora

Di sini, Sheila Dara kembali memerankan karakter Aurora. Istri dari Vidi Aldiano ini mengatakan karakter Aurora sendiri jadi sangat menarik di film kali ini lantaran ada banyak pengembangan emosi dari film sebelumnya.

"Aku rasa kali ini akan sangat menarik karena kita akan lihat hubungan Aurora gak cuman ke keluarganya tapi ke lingkungan lain. Kalau di NKCTHI kan kita lihat dia cuman hubungan sama keluarga gimana emosinya sama keluarga," kata Sheila Dara, dalam kesempatan yang sama.

2. Tantangan Sheila Dara

Sheila mengatakan kali ini ia ditantang untuk menghadirkan sisi emosi lain dari seorang Aurora yang selama ini berada di bawah bayang-bayang saudaranya. Apalagi di film tersebut karakter Aurora mendapat pasangan bernama Jam yang diperankan oleh Ganindra Bimo.

"Kali ini Aurora akan menghadapi lingkungan baru, orang baru dan pacar baru yang katanya manipulatif. Dan untuk Aurora yang di-highligt di sini adalah bagaimana ia menemukan jati dirinya. Lepas dari bayang-bayang Awan dan perlindungan mas Angkasa selama ini," katanya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING