FILM INDONESIA

Sheila Dara Kembali Perankan Aurora di Sekuel NKCTHI 'Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang', Pentonton Antusias

Rabu, 09 November 2022 08:45

Sheila Dara kembali berperan film NKCTHI (credit: instagram.com/sheiladaisha)

Kapanlagi.com - Senin (7/11), Visinema Pictures merilis video kick off sekuel film legendaris Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) berjudul Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP).

Video berdurasi 1,5 menit tersebut menampilkan Sheila Dara yang perankan Aurora memulai perjalanan dari Jakarta sampai menemukan tempat tinggal di London. Diiringi alunan lagu syahdu Kunto Aji, video kick off Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang sudah bisa disaksikan melalui kanal Youtube Visinema Pictures

"Gak sabar nonton JJJLP. Gue si penggemar NKCTHI penasaran sama jalan hidup Aurora," tulis pemilik akun Twitter @tjindahhh.

1. Sheila Dara Langsung Tertarik

Dibuka dengan Narendra (Donny Damara) memeluk Aurora di bandara untuk melepasnya ke London, penonton langsung dibuat tertohok dengan nasihat Narendra pada Aurora.

"Pergilah, temukan apa yang kamu cari," papar Narendra dalam video yang kemudian berlanjut dengan kilasan perjalanan Aurora hendak lepas landas sampai penjelajahannya di antara kelokan kota London.

Berbalut sweater putih serta beanie hat warna navy, rambut Aurora nampak ikal dan dipangkas pendek, membuatnya tampil beda dan menawan dengan boyish look.

"Antusias banget waktu ditawari project film sekuel NKCTHI: JJJLP, enggak berpikir dua kali untuk kembali perankan Aurora," tutur Sheila.

2. Kelanjutan yang Dinantikan

Cerita yang dekat dengan banyak orang membuat penonton NKCTHI memiliki keterikatan sendiri dengan karya yang diadaptasi dari buku oleh Marchella FP ini. "Can't wait buat nangis-nangis di bioskop nonton JJJLP," Komentar pemilik akun Instagram @intangraini.

4 tahun setelah NKCTHI disaksikan jutaan orang, kini sekuelnya yang berjudul Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang siap menyatukan kembali para pengagum film NKCTHI. Mulai dari upaya meraih mimpi, para perantau hingga orang-orang yang memaknai rumah.

"Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang merupakan ajakan pada semua orang untuk kembali memaknai rumah sekaligus upaya meraih mimpi. Meski sulit, usaha yang dikerahkan akan membuahkan hasil," papar produser JJJLP, Tersi Eva Ranti.

Sambil menantikan peluncuran filmnya, tonton dulu video kick off Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang melalui kanal Youtube Visinema Pictures.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING