FILM INDONESIA

'SI MANIS JEMBATAN ANCOL' Diangkat ke Layar Lebar, Intip Trailernya!

Kamis, 31 Oktober 2019 16:08 Penulis: Guntur Merdekawan

Indah Permatasari dan Ozy Syahputra © Instagram/film_simanis

Kapanlagi.com - Saat ini remake dari sinetron atau film tahun 90an sedang jadi trend tersendiri. Kali ini, satu judul lain yang bakal diangkat ke layar lebar adalah Si Manis Jembatan Ancol, sebuah serial horor legendaris yang diperankan oleh sederet nama top, seperti Diah Permatasari, Ari Wibowo hingga Ozy Syahputra.

Versi terbaru dari SI MANIS JEMBATAN ANCOL ini diproduksi oleh MVP Pictures dan disutradarai oleh Anggy Umbara. Awal Oktober lalu, trailer resmi dari SI MANIS JEMBATAN ANCOL sudah dirilis lewat akun Youtube resmi MVP Pictures. Sayangnya, hingga saat ini masih belum ada tanggal rilis pastinya.

Yang jadi pertanyaan, siapa saja aktor dan aktris yang terlibat pada film ini?

1. Para Pemeran 'SI MANIS JEMBATAN ANCOL'

Selain digarap oleh sutradara kenamaan, SI MANIS JEMBATAN ANCOL 2019 juga menghadirkan sederet nama aktor dan aktris top. Beberapa yang hingga saat ini sudah terekspos adalah Indah Permatasari, Randy Pangalila, Arifin Putra, Rispo dan juga Ozy Syahputra.

Peran Maryam atau Si Manis yang dulunya melekat pada sosok Diah Permatasari kini dibebankan pada Indah Permatasari. Lewat akun Instagram pribadinya, kekasih Arie Kriting itu juga sempat membagikan teaser dari SI MANIS JEMBATAN ANCOL.

"Maryam, sosok cantik dalam film Si Manis Jembatan Ancol. Kisahnya jadi legenda hingga kini untuk menuntut balas kejadian di masa lalu. Tunggu kehadirannya, segera di bioskop!" tulis Indah pada caption foto postingannya.

2. Kembalinya Ozy Syahputra

Selain Diah, sinetron Si Manis Jembatan Ancol dulunya juga begitu lekat dengan sosok aktor Ozy Syahputra. Dan kali ini pria berkepala plontos itu bakal comeback ke versi layar lebar terbarunya.

Ozy ditunjuk untuk memerankan tokoh bernama Bang Ozy. Bedanya, jika dulu Ia memerankan karakter hantu dengan sifat ngondek, kini Ozy memerankan tokoh yang gahar alias preman ditakuti. Bahkan, pada teaser pengenalan karakternya, sosok Ozy diperlihatkan dengan dandanan yang begitu manly, lengkap pakai jenggot tebal.


REKOMENDASI
TRENDING