Sinopsis 'ANANTA', Kisah Manis Antara Gadis Antisosial Dengan Pemuda Udik

Selasa, 08 Mei 2018 11:52 Penulis: Rahmi Safitri
Sinopsis 'ANANTA', Kisah Manis Antara Gadis Antisosial Dengan Pemuda Udik Pemeran film ANANTA © MD Pictures

Kapanlagi.com - ANANTA, adalah salah satu film karya anak bangsa yang saat ini sedang tayang di bioskop. Film ini dibintangi oleh Michelle Ziudith yang selama ini dikenal jagonya di film melodrama romantis. Kali ini dia didampingi oleh dua aktor ganteng Fero Walandouw dan Nino Fernandez.

Cerita ANANTA terpusat pada gadis bernama Tania (Michelle Ziudith) yang antisosial dan punya banyak khayalan. Khayalannya itu dia tuangkan dalam lukisan di atas kanvas. Tania punya sifat judes dan cenderung arogan sehingga tak punya teman di sekolah. Dia tinggal di paviliun samping rumah dan sering mengekspresikan perasaannya lewat lukisan di sana.

Sifat antisosial Tania ini ternyata bukan cuma di lingkungan sekolah saja. Di rumah pun dia juga pendiam, sampai ibu (Nova Eliza) dan dua kakaknya (Roy Sungkono dan Jihane Almira) kadang dibuat tak mengerti dengan sifat Tania. Satu-satunya yang mengerti kecintaan Tania akan melukis adalah ayahnya (Anjasmara). Ada juga Bi eha (Asri Welas) yang bisa mengambil hati Tania lewat nasi kerak.

Poster film ANANTA © MD PicturesPoster film ANANTA © MD Pictures

Suatu hari ada siswa baru di sekolah Tania, yaitu Ananta Prahadi atau biasa dipanggil Anta (Fero Walandouw). Anta berasal dari Subang dan sangat polos ketika harus pindah ke kota besar seperti Jakarta. Anta pun tak keberatan duduk sebangku dengan Tania. Sifat Anta yang jauh berbeda dengannya membuat Tania sering sebal, apalagi jika si anak baru memanggilnya dengan panggilan Teteh Tatan. Tapi mereka akhirnya jadi sahabat saat Anta membawa bekal nasi kerak.

Lewat Anta, Tania berkenalan dengan Pierre (Nino Fernandez), cowok ganteng keturunan Prancis. Tania merasa jatuh cinta dengan Pierre tapi masih ragu dengan perasaannya. Di tengah keraguan itu, Anta malah pergi dari hidup Tania. Kepergian Anta membuat Tania stres dan merindukan sosok cowok udik yang biasa dia hina.

Kira-kira bagaimana kisah selanjutnya? Temukan jawabannya dengan menonton langsung ANANTA di bioskop-bioskop terdekat di kota KLovers!

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING