FILM INDONESIA

Sinopsis Film 'MENUNGGU PAGI', Beda Selera Musik Tak Jadi Halangan Untuk Jatuh Cinta

Kamis, 11 Oktober 2018 12:07 Penulis: Tyssa Madelina

Courtesy of Ify Sinema

Kapanlagi.com - Film yang mengangkat tema tentang musik memang belum banyak beredar luas di Indonesia dan MENUNGGU PAGI bisa jadi salah satu yang mempeloporinya di tahun 2018. Cerita bermula dari tokoh bernama Bayu yang diperankan oleh Arya Saloka. Sebagai seorang pemilik toko vinyl di kawasan Pasar Santa tentu selera musik Bayu berbeda dengan teman-teman di sekitarnya.

Perbedaan selera musik tak lantas membuat ketiga sahabatnya yang juga partygoers, Rico (Arya Vasco), Kevin (Raka Hutchision) dan Adi (Bio One) menyerah membujuk Bayu pergi ke festival musik terkemuka DWP (Djakarta Warehouse Project). Bayu yang sedari awal tak menyukai musik elektronik menolak mentah-mentah tawaran tersebut.

Tak pernah terbesit di benaknya untuk menghadiri acara festival semalam suntuk itu hingga datangnya seorang wanita bernama Sarah (Aurelie Moeremans). Di toko vinyl miliknya, dia dan Sarah bertukar pikiran soal musik. Dalam waktu singkat, Bayu yang meremehkan musik elektronik jadi penasaran karena beberapa patah kata dari Sarah yang mengubah pandangannya.


REKOMENDASI
TRENDING