FILM INDONESIA

Sinopsis Film 'KESEMPATAN KEDUDA', Perjuangan Move On Dua Duda Mencari Cinta Baru

Kamis, 11 Oktober 2018 11:17 Penulis: Tyssa Madelina

Courtesy of RA Pictures

Kapanlagi.com - RA Pictures kembali menelurkan karya dengan genre drama komedi terbaru bertajuk KESEMPATAN KEDUDA. Film yang diproduseri oleh Raffi Ahmad ini akan menggandeng para aktor dan aktris papan atas seperti Cut MeyriskaMarsha Aruan sampai Bastian Steel. Tentu saja, Raffi sebagai pemilik PH turut membintangi film tersebut dengan berperan sebagai tokoh utama.

Diceritakan, Raffi berperan sebagai Abi, seorang pria yang baru saja bercerai dengan istrinya. Di sisi lain ada Ken (Zizan Razak) yang juga mengalami hal serupa. Usai persidangan, mereka berdua pun dipertemukan di warung kopi dan saling bertukar cerita.

Mereka merasa senasib dan sepenanggungan, sama-sama down dan merasa cobaan tersebut adalah titik terendah di hidup mereka. Akan tetapi bapak pemilik warung justru mematahkan anggapan mereka dan mengatakan bahwa menjadi duda bukanlah akhir dari segalanya.

1. Terpikat Kecantikan Dua Gadis

Atas saran dari pemilik warung kopi, dua duda ini akhirnya sepakat untuk move on dari masa lalu mereka. Keduanya pun memulai petualangan baru dan menjalani aktivitas sehari-hari demi mencari pasangan hidup baru. Sampai suatu hari Abi dan Ken berkenalan dengan dua wanita cantik bernama Syafa (Cut Meyriska) dan Dianti (Marsha Aruan).

Baik Abi dan Ken merasa sangat terpikat dengan pesona dan kepribadian dua wanita cantik itu. Namun ada saja halangan dan rintangan yang harus mereka hadapi. Salah satunya adalah kehadiran mantan kekasih Syafa, Diego (Bastian Steel) di antara kisah cinta mereka.

Hmm, lantas akankah Abi dan Ken bisa mewujudkan keinginan untuk melepas status duda kembali? Dan bisakah Stafa dan Dianti menerima mereka apa adanya tanpa embel-embel status yang melekat? Kalau kamu penasaran dengan jalan cerita dari KESEMPATAN KEDUDA, film ini sudah bisa dinikmati di bioskop kesayangan mulai hari ini.

2. Bastian Steel Ditawari Dadakan Oleh Raffi Ahmad

Bastian Steel kembali menunjukkan eksistensinya di industri hiburan Tanah Air. Usai menggeluti bidang olah vokal, kini dirinya berkesempatan terjun di film terbaru persembahan RA Pictures yang berjudul KESEMPATAN KEDUDA. Diakui oleh pria yang akrab disapa Babas ini, dirinya ditawari oleh Raffi Ahmad untuk ikut project syuting secara dadakan.

"Jadi itu juga tiba-tiba dadakan diajak Raffi 'Bro lo kosong nggak bulan ini? Main film sama gue ya'. Kosong, pas banget aku kan lagi minta libur jadi dari liburan langsung syuting," ujar Bastian Steel, saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/10).


REKOMENDASI
TRENDING