FILM INDONESIA

Soal Film 'DANUR', Prilly Latuconsina Dihubungi Reporter Amerika

Rahmi Safitri  |  Rabu, 29 Maret 2017 04:30

Soal Film 'DANUR', Prilly Latuconsina Dihubungi Reporter Amerika

Kapanlagi.com - Prilly Latuconsina adalah bintang muda Indoensia yang selama ini dikenal punya akting bagus. Buat yang dulu rajin nonton sinetron GANTENG GANTENG SERIGALA itu, pasti sedikt banyak tahu dengan akting Prilly.

Prilly saat ini bukan hanya disibukkan dengan sinetron Bawang Merah Bawang Putih, dia juga sedang promosi film DANUR yang bergenre horor. Saat ditanya kesannya bisa main film, Prilly pun menyampaikan rasa senangnya.

"Pastinya seneng banget, karena main film itu impian aku banget, aku bersyukur banget bisa mencapai impian itu secepat ini. Impian sih, aku bilangnya impian. Jauh beda banget akting sinetron dengan Film. Kalo sinetron kita bener2 harus kasih effort lebih," kata Prilly saat ditemui di Press Screening film DANUR, XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (27/3) malam.

Prilly harus beri effor lebih saat main film © KapanLagi.com/Agus ApriyantoPrilly harus beri effor lebih saat main film © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Film DANUR sendiri bukanlah film horor yang dibuat dengan seadanya. Bahkan film ini katanya sempat dilirik oleh dunia internaional. Lalu apa pendapat Prilly soal ini?

"Pas Danur pertama launching trailer, banyak banget website luar yang ikut mempromosikan trailernya. Baru-baru ini aku dihubungin sama reporter Amerika, mereka menganggap dilm Danur itu film asing yang patut dikasih apresiasi," kata Prilly.

Sementara itu di media sosial, fans sempat rame dengan kedekatan Prilly dengan lawan mainnya yang masih kecil bernama Kevin. "Oh itu Jansen yg di film ini, namanya juga anak kecil. Jansen yang asli sama Jansen spiritual sama-sama deket banget sama aku," pungkas Prilly.

Sukses buat filmnya ya!

(kpl/pur/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

Rekomendasi Pilihan



Kenalin, si bule cilik ganteng ini namanya Kevin Bzezovski Taroreh. Saat ini Ia tengah jatuh cinta pada Prilly loh.
8 Foto


Lihat Arsip Film Indonesia

- - -