Sukses Go International, Yayan Ruhian Bangga dan Simpan Harapan

Selasa, 30 Juni 2015 11:52 Penulis: Risang Sudrajad
Sukses Go International, Yayan Ruhian Bangga dan Simpan Harapan Yayan Ruhian @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Berkat perannya sebagai Mad Dog dalam film THE RAID, nama Yayan Ruhian dikenal oleh publik dunia. Tak hanya ditawari bermain film di negeri sendiri, film maker luar pun tertarik mengajak ayah dua anak ini terlibat film mereka.

Pencapaian tersebut sangat disyukuri oleh Yayan Ruhian. Ia merasa bangga dengan waktu yang tergolong singkat, karirnya bisa melebihi senior yang sudah berkecimpung lebih dulu di blantika perfilman tanah air.

"Alhamdulillah, cukup bangga bisa seperti sekarang dan mudah-mudahan ke depannya banyak pemain film dari Indonesia yang bisa nembus pasar internasional," kata Yayan saat ditemui di press screening YAKUZA APOCALYPSE di Cinemaxx Plaza Semanggi, Senin malam (29/6).

Yayan Ruhian @foto: © KapanLagi.com/Agus ApriyantoYayan Ruhian @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Lebih lanjut, Yayan dikabarkan terlibat seri terbaru dari STAR WARS. Saat dikonfirmasi mengenai kebenaran berita yang beredar, seraya tertawa Yayan malah berharap rumor itu menjadi kenyataan.

"Itu hanya rumor. Tapi sekalipun rumor, siapa sih yang nggak mau gabung dengan film sebesar itu. Dan mudah-mudahan itu jadi kenyataan aja, mohon doanya. Saya sih terima saja kalau memang ada tawaran," akunya.

Terbaru, akting Yayan bisa dilihat dalam film besutan sutradara fenomenal Jepang, Takasi Miike yaitu YAKUZA APOCALYPSE. Di film ini, dirinya memerankan dua karakter sekaligus yakni sebagai otaku dan yakuza.

(kpl/abs/abl)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING