Syuting di Maumere, Shanty: Mataharinya Kembar Sepuluh

Minggu, 13 Maret 2016 07:01 Penulis: Arai Amelya
Syuting di Maumere, Shanty: Mataharinya Kembar Sepuluh Shanty © KapanLagi.com®/Ivan Marlianto
Kapanlagi.com - Usai terakhir kali bermain di film MADAME X tahun 2010 silam, penyanyi berkulit eksotis, Shanty, akhirnya bergabung di film INI KISAH TIGA DARA. Diarahkan oleh sutradara Nia Dinata, Shanty langsung berperan sebagai tokoh utama bersama Tara Basro dan Tatyana Akman.

Dalam film yang terinspirasi dari drama musikal Tiga Dara besutan mendiang Usmar Ismail itu, Shanty berperan sebagai Gendhis. Demi syuting film ini pula, ibu dari Arjuna Lucio Paredes dan Enrico Satria Paredes itupun rela terbang ke Maumere, kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur.

Syuting tidak di Jakarta, membuat perempuan berusia 37 tahun itu mendapat banyak pengalaman seru. Dalam wawancara eksklusif dengan KapanLagi.com® di Capa Resort Maumere, istri dari Sebastian Paredes itupun bercerita panjang lebar.

Meski panas, Shanty tetap ceria selama syuting di Maumere © Ivan MarliantoMeski panas, Shanty tetap ceria selama syuting di Maumere © Ivan Marlianto

"Saat kita syuting di pasar itu banyak banget orang. Kan mereka ada yang harus belanja ya. Saya sampai kedorong helm orang, ada babi dan ayam lewat juga. Terus pas kita lagi dialog, ada orang lain jalan di depan kamera jadi harus diulangi lagi," curhat Shanty.

Bukan hanya harus lapang dada syuting di lingkungan yang warganya awam proses syuting, Shanty pun harus beradaptasi dengan cuaca Maumere yang panas.

"Iya jadi belum lagi mataharinya kembar sepuluh ya. Membuat kita meleleh tapi tetap sambil nari-nari," kelakar Shanty.

(kpl/abs/aia)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING