Tak Mudik, Deva Mahenra Jemput Penonton ‘SABTU BERSAMA BAPAK’

Senin, 04 Juli 2016 21:15 Penulis: Arai Amelya
Tak Mudik, Deva Mahenra Jemput Penonton ‘SABTU BERSAMA BAPAK’ Deva Mahenra © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Aktor tampan Deva Mahenra membintangi film SABTU BERSAMA BAPAK besutan Monty Tiwa. Dalam drama yang diadaptasi dari novel berjudul sama tersebut, ia berperan sebagai Cakra Garnida, deputi direktur sebuah bank asing.

Demi menyukseskan film barunya, pria kelahiran Makassar ini sampai rela tak mudik ke kampung halamannya. Deva ingin menjemput penonton dengan hadir dalam setiap rangkaian promo. Salah satunya yang digelar di CGV Blitz Bandung hari Sabtu (2/7) pekan lalu.

"Saya nggak mudik demi kawal film ini. Sorry to say, penonton Indonesia harus dijemput. Di luar negeri nggak ada pemain ikut promo, makanya saya berharap film-film kita dihargai," kata Deva.

Deva bareng pemain SABTU BERSAMA BAPAK lainnya © Muhammad Akrom SukaryaDeva bareng pemain SABTU BERSAMA BAPAK lainnya © Muhammad Akrom Sukarya



Dan usaha Deva itupun disambut antusias oleh penonton yang memang sudah menunggu versi live action sejak lama. Deva dan Adhitya Mulya selaku penulis novel pun senang atas reaksi itu karena SABTU BERSAMA BAPAK tak sekadar film, tapi juga membawa pesan positif yang harus disebarluaskan.

"Kita harus sepakat kebaikan harus disebar luaskan karena film ini memberikan banyak motivasi, pesan moriil dan kebaikan lainnya," imbuhnya.

Sabtu Bersama Bapak sudah tayang serentak di bioskop Indonesia sejak Selasa. 5 Juli 2016. Film ini berkisah tentang seorang ayah yang membuat video-video untuk anaknya sebelum meninggal. Nganggur saat Lebaran? Jangan lupa nonton film ini ya!

(kpl/abs/aia)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING