Takut Nyesel, Anisa Rahma Berani Ungkapkan Perasaan Duluan!

Kamis, 13 Agustus 2015 16:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Takut Nyesel, Anisa Rahma Berani Ungkapkan Perasaan Duluan! Anisa Rahma/©Kapanlagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Hengkang dari Chery Belle, Anisa Rahma kini nampaknya lebih tertarik mengembangkan kemampuannya di bidang akting. Bersama Michelle Ziudith, Dimas Anggara dan Rizky Nazar dirinya membintangi drama romantis berjudul MAGIC HOUR yang tayang perdana hari ini.

Ia berperan sebagai Anisa, seorang barista cantik di kedai kopi di mana ia diam-diam menaruh hati kepada Toby, karakter yang diperankan oleh Rizky Nazar. Sayang, cintanya bertepuk sebelah tangan ketika Toby sudah cinta mati sama Raina (Michelle Ziudith). Anisa nampak sangat tulus perankan karakter cewek yang di-PHP, ada pengalaman pribadi  nih?

"Aku nggak pernah tuh ngerasa di PHP-in kaya di film ini, tapi karena harus dapet chemistrynya, jadi aku berusaha buat menghayati gimana perasaan cinta yang bertepuk sebelah tangan," ungkapnya.

Tapi dalam kehidupan sehari-hari, Anisa memilih untuk berani ungkapkan perasaannya daripada menyimpannya seperti dalam film. "Aku bakal ungkapin perasaan aku yang sebenernya, nggak peduli diterima atau nggak yang jelas udah lega aja kalau bisa ngungkapin perasaan yang sebenernya, dari pada nyesel di akhir-akhir, hehehe," akunya.

Gadis manis yang kuliah di arsitektur ini mengaku kalau lebih suka bermain di film komedi. Namun, karena ingin lebih ia pun tertarik mencoba genre film yang lain. "Kalau cuma komedi aja kayak kurang seru, jadi film drama juga menurut aku lebih menantang dan menarik. Kalau yang untuk memacu adrenalin, film action lebih menantang lagi karna banyak teknik-teknik yang bisa dipelajari," jelasnya.

Ia juga sangat menghayati perannya sebagai seorang barista. Ternyata Anisa adalah seorang pecinta kopi, lho. " Kalau di rumah lagi kumpul-kumpul santai sama keluarga, aku suka bikinin buat mereka. Terus kalau lagi ngerjain tugas kuliah tuh kan bisa sampai malem sama temen-temen, aku juga suka bikinin kopi biar melek terus," tandasnya.

Video by Screenplay Produksi

(kpl/adb/tch)

Reporter:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING