Tanpa Suami, Dewi Sandra Hampir Jatuh di Red Carpet FFI

Senin, 23 November 2015 20:52 Penulis: Rahmi Safitri
Tanpa Suami, Dewi Sandra Hampir Jatuh di Red Carpet FFI Dewi Sandra © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Malam penganugerahaan FFI 2015 dihelat di ICE BSD, Tangerang, Jawa Barat, Senin malam (23/11). Sejak pukul 18.00 WIB para nominee, sineas dan tamu undangan berdatangan melewati red carpet.

Salah satu nominee yang hadir adalah Dewi Sandra. Ia masuk nominasi Pemeran Utama Wanita lewat film AIR MATA SURGA besutan Hestu Saputra.

Dewi Sandra yang datang tanpa suami tampak cantik mengenakan gaun manik-manik bernuansa emas dan perak. Ia juga memakai jubah putih yang panjangnya sampai mata kaki.

Dewi Sandra pasrah siapapun yang akan menang di FFI 2015 © KapanLagi.com®/Abbas Adi NugrohoDewi Sandra pasrah siapapun yang akan menang di FFI 2015 © KapanLagi.com®/Abbas Adi Nugroho

Usai diwawancara oleh beberapa awak media, pelantun tembang Kuakui ini pamit untuk masuk ke ruang jamuan. Namun tiba-tiba saja Dewi berteriak lantaran hampir jatuh.

Rupanya ujung jubah yang dikenakan terinjak sepatunya. Beruntung Dewi bisa menyeimbangkan diri sehingga tidak sampai terjadi insiden memalukan.

Dalam malam penganugerahaan FFI 2015, Dewi Sandra mengaku pasrah dan menyerahkan semua pada Tuhan. "Ini kali pertama (masuk nominasi FFI) makanya deg-degan. Merupakan kehormatan bersaing bareng Chelsea, Tara, Asti, Marsha. Apapun yang saya lakukan ....Insya Allah. Allah kasih kepercayaan dan rezeki berkarya. Saya jalankan selama datang dari hati," tutupnya.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING