Ternyata Inilah Alasan Leon Dozan Main Film Action

Kamis, 18 September 2014 18:51 Penulis: Angga S Priyono
Ternyata Inilah Alasan Leon Dozan Main Film Action Leon Dozan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Aktor muda Leon Dozan senang bisa terlibat di project film terbaru ayahnya, Willy Dozan berjudul DUEL: THE LAST CHOICE. Apalagi sinema layar lebar itu bergenre laga yang membuatnya tertantang lantaran dirinya memang menyukai dunia bela diri.

"Aku sih mencoba melakukan sendiri, biar bisa jadi inspirasi juga. Aku senang akting action karena jantan," ungkap Leon di Djakarta Theater, Jakarta Pusat.

Mendengar hal tersebut, sang ayah menimpali, Willy mengatakan, dirinya bangga dengan profesionalitas anaknya saat menjalani proses syuting. Pasalnya, sebagai sutradara, mantan suami Betharia Sonata itu tak pandang bulu menghukum siapa saja yang tidak disiplin.

"Dia profesional, kita memainkan porsi kita. Saya tidak memandang mentang-mentang dia anak, boleh ditanya ke kru. Kita saling 'kena' tapi semua saling kontrol," ucap Willy.

Leon Dozan © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoLeon Dozan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

DUEL: THE LAST CHOICE merupakan film pertama Leon Dozan. Awalnya Leon memang diajak oleh sang ayah, akan tetapi ia melalui proses casting dan berjuang saat syuting dengan kemampuannya sendiri. Usahanya terbayar dengan pujian dari orangtuanya.

Film DUEL: THE LAST CHOICE itu sendiri berkisah tentang konflik hubungan keluarga antara Igo (Willy Dozan) dan Dimas (Leon Dozan). Igo merupakan mantan preman yang insyaf tetapi masih dicari musuh-musuhnya yang ingin balas dendam. Rencananya film tersebut diputar di bioskop mulai 18 September 2014. 

(kpl/tov/sic)

Editor:

Angga S Priyono


REKOMENDASI
TRENDING