Terpaksa Nonton 'PENGABDI SETAN', Tara Basro Akui Ingin Mati

Jum'at, 22 September 2017 18:01 Penulis: Mahardi Eka
Terpaksa Nonton 'PENGABDI SETAN', Tara Basro Akui Ingin Mati KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Aktris Tara Basro mengakui bila dirinya adalah seorang penakut. Wanita kelahiran 27 tahun lalu itu bahkan jarang sekali menonton film bergenre horor.

Namun saat ditawari terlibat film PENGABDI SETAN besutan teranyar Joko Anwar, Tara sempat dibuat galau untuk menerima atau tidak. Namun keraguan itu sirna tatkala membaca skenario yang menurutnya luar biasa menantang.

"Gue tuh penakut, gue mikir 1000 kali buat ikut main di sini karena naskahnya bagus. Akhirnya gue beraniin diri aja karena ceritanya seram," aku Tara.

Rabu kemarin (20/9) sempat diadakan press screening disusul gala premiere film produksi Rapi Films ini di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan. Saat screening, Tara mengungkap dirinya sengaja tidak ikut menonton.

Namun ketika gala premiere, mantan kekasih Arifin Putra ini terpaksa menonton atas permintaan Joko Anwar. Akhirnya dia hanya bisa menutup mata ketakutan dan merasa ingin mati saking takutnya.

"PLS BGT MAU DIE NTN PENGABDI SETAAANN," tulis pemilik nama lengkap Andi Mutiara Pertiwi Basro itu di postingan InstaStory di tengah-tengah menonton.

PENGABDI SETAN berkisah tentang keluarga kecil yang mendapatkan teror menyeramkan usai ibu mereka meninggal dunia secara anomali. Siap rilis pada 28 September mendatang, film horor ini turut dibintangi Dimas Aditya, Endy Arfian, serta penari ternama Ayu Laksmi.

(kpl/abs/dka)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING