Uli Auliani Bintangi Film Mancanegara 'THE BLACKOUT EXPERIMENT'

Rabu, 04 Juni 2014 15:51 Penulis: Mahardi Eka
Uli Auliani Bintangi Film Mancanegara 'THE BLACKOUT EXPERIMENT' dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kesempatan bermain di film luar negeri sudah terbuka lebar. Beberapa bintang seperti Iko Uwais (MAN OF TAI CHI) dan Joe Taslim (FAST & FURIOUS 7) sudah menjajal bermain dalam film garapan sineas Hollywood. Menyusul para aktor tersebut, kini ada Uli Auliani yang siap membintangi film berjudul THE BLACKOUT EXPERIMENT.

Ini bukan pertama kalinya Uli ikut tergabung dalam proyek film sineas mancanegara. Sebelumnya ia bermain sebagai Rani dalam film JAVA HEAT. Namanya langsung melejit karena ia melakukan adegan sensual dengan aktor luar negeri, Kellan Lutz.

Sedang dalam arahan sutradara John David Moffat ini, Uli berperan sebagai Olivia. Sinopsis filmnya sendiri memang belum dirilis secara resmi, tapi kamu sudah bisa menikmati trailer film thriller psikologis satu ini.

Intip dulu deh trailer perdananya di bawah ini.

Berdasar trailer di atas, bisa disimpulkan bahwa sekelompok orang dari latar belakang berbeda-beda sengaja dikurung dalam ruangan tertutup dan gelap. Mereka tampaknya menjadi bahan eksperimen dari dokter berwajah dingin, Dr. Kasuma (Cheverly Amalia).

Keikutsertaannya Cheverly dalam film ini bukan semata sebagai pemain saja ternyata. Ia turut berperan sebagai salah satu eksekutif produser filmnya. Kamu bisa menikmati aktingnya dalam film yang pernah ia bintangi, LONDON VIRGINIA.

THE BLACKOUT EXPERIMENT juga turut diramaikan oleh Cheryl Lyone, Dominic Cole, Yasmin Irvine, Troy Jones dan banyak lagi. Film yang masih dalam tahap post production ini rencananya akan ditayangkan di Amerika pada 8 Agustus mendatang. Sedang untuk peredaran Indonesia satu bulan setelahnya.

(kpl/abs/dka)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING