Usai 'Jadi' Perampok, Yoga Pratama Ingin Perankan Karakter Ini

Kamis, 15 Desember 2016 19:52 Penulis: Cinthya Septavy
Usai 'Jadi' Perampok, Yoga Pratama Ingin Perankan Karakter Ini Yoga Pratama © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Mantan artis cilik Yoga Pratama semakin memantapkan karirnya sebagai aktor. Dalam karya terbarunya, ia akan bermain di film indie berjudul MARLINA SI PEMBUNUH DALAM EMPAT BABAK yang diproduksi oleh Indonesia dan Prancis.

"Cerita film MARLINA ini sangat menarik dan agak-agak jarang lahir karya begini dari sineas Indonesia. Ada perpaduan timur barat dalam karya ini. Root Indonesianya diambil di Sumba. Ketika jadi akan dipadu barat dan timur," ujar Yoga saat ditemui di preskon film produksi Indonesia-Prancis MARLINA SI PEMBUNUH DALAM EMPAT BABAK di IFI, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/12).

Dalam film tersebut Yoga akan memerankan karakter sebagai perampok. Tawaran peran ini yang membuatnya ketagihan untuk kembali bisa mendapatkan karakter yang 'mengejutkan' di proyek filmnya mendatang.

Yoga Pratama dambakan peran sebagai tokoh fantasi © KapanLagi.com®/Budy SantosoYoga Pratama dambakan peran sebagai tokoh fantasi © KapanLagi.com®/Budy Santoso


"Lebih enak sebenarnya tawaran perannya yang surprise gitu. Kemarin jadi anak pesantren terus dapat peran seperti ini (perampok). Kalau yang saya inginkan mungkin tokoh fantasi. Saya suka kayak gitu," ungkap aktor 33 tahun tersebut.

Kendati menyukai peran tertentu, namun Yoga sama sekali bukan aktor yang selektif dalam berakting. Ia mengaku fleksibel pada peran apapun yang ditawarkan padanya kelak.

"Enggak (selektif). Aku sih fleksibel aja. Kan aku dari televisi awalnya. Tapi aku tuh kalau baca cerita atau tokoh yang ditawarkan ke aku, aku punya bayangan tertentu tokoh itu seperti apa," pungkasnya.

(kpl/pur/cvn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING