Video: Si Kocak Mamet 'AADC' Tirukan Goyangan Penyanyi Dangdut!

Kamis, 05 November 2015 12:35 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Video: Si Kocak Mamet 'AADC' Tirukan Goyangan Penyanyi Dangdut! Dennis Adhiswara/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Setelah Maura, Karmen dan Milly, Miles Films juga merilis video official look salah satu pemeran ADA APA DENGAN CINTA?, Mamet. Diperankan Dennis Adhiswara, tokohnya memang hanya muncul sesekali dalam film besutan Rudi Soedjarwo itu. Tapi, perannya cukup krusial lho.

14 tahun yang lalu, Dennis Adhiswara memulai debutnya di dunia akting dengan memerankan Mamet saat usianya baru menginjak sekitar 18 tahun. Karakternya kocak, culun dan suka banget bikin cerpen. Mamet juga adalah pemuja Cinta yang nahas karena dicuekin sama si jago bikin puisi.

Tapi walaupun suka dicuekin dan dihadang oleh Karmen (Adinia Wirasti) saat akan menemui Cinta (Dian Sastrowardoyo), ia adalah kunci kesuksesan Cinta menemui Rangga di airport. Kok bisa? Ingat nggak kalau Genk Cinta membajak mobil ayah Mamet untuk dipakai kebut-kebutan hingga sampai ke airport dengan selamat?

Miles pun merilis karakter kocak ini dalam video official look berdurasi 15 detik melalui akun Twitter resminya. Dalam video yang menampilkan behind the scene pemotretan untuk AADC 2 ini, Dennis Adhiswara sangat jauh berbeda dengan 14 tahun lalu.

"Siapa yang kangen sama Mamet? Lihat perubahannya setelah 14 tahun yuk #OfficialLookAADC2," demikian caption video Mamet yang kocak ini. Ia nampak lebih gemuk dan ganteng daripada dulu saat perankan karakter Mamet waktu SMA.

Tapi jangan salah, meski terlihat perlente Om Dennis menirukan gaya Goyang Dribble Duo Serigala, lho! Ternyata kekonyolannya nggak pernah hilang meski sudah satu dekade berlalu. Intip deh aksi kocaknya yang lain di sini.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING