Vino G Bastian Jadi Ayah Yang Kacau di 'SUPER DIDI'

Rabu, 06 April 2016 12:52 Penulis: Natanael Sepaya
Vino G Bastian Jadi Ayah Yang Kacau di 'SUPER DIDI' Vino G Bastian © KapanLagi,com/Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Menjadi sosok Ayah dari seorang malaikat kecil bernama Jizzy Pearl Bastian, tentu Vino G Bastian paham bagaimana rasanya mengurus anak. Karena itu, ia pun tertarik untuk ikut bermain dalam film besutan Muti Didi Film dan arahan Hadrah Daeng Ratu, SUPER DIDI.

Dalam film ini Vino memerankan tokoh Arka, seorang arsitek muda yang harus mengurus kedua putri kecilnya sendiri karena Istrinya, Wina (Karina Nadila), harus pergi ke luar negeri selama 2 minggu. Di saat yang sama, Vino juga harus diburu deadline untuk project yang amat penting dalam hidupnya.

lebih dari itu, Vino juga sampai harus mengikuti arisan sosialita yang biasa diikuti istrinya. Kacau? Tentu saja, tapi semua itu belum termasuk dengan kehadiran Oma Sayang (Ira Maya Sopha), Opa (Mathias Muchus), dan Mbak Ami (Tizza Radia) yang diharapkan bisa membantunya tapi justru membuat keadaan semakin kacau.

Ketika Vino G Bastian dihadapkan tanggung jawab sebagai seorang Ayah dan karirnya © Muti Didi FilmKetika Vino G Bastian dihadapkan tanggung jawab sebagai seorang Ayah dan karirnya © Muti Didi Film

Tapi di sini lah kedekatan sosok seorang Ayah dan anak-anaknya terlihat dan jadi sebuah hal yang sangat menarik untuk disimak sampai jadi pengalaman sekaligus cerita bagi para orang tua. Yap, bagaimana seorang Ayah dengan segala kesibukan dalam pekerjaannya harus bisa menjadi teman bagi anak-anaknya bersama sang Istri.

"Saya melihat Hadrah dan Adis bisa merasakan aura anak-anak itu dari pemilihan pemain sampai akhirnya ada Vino. Mereka juga paham sekali bagaimana menerjemahkan film SUPER DIDI dalam bentuk gambar. Begitu juga dengan Budhita Arini, penulis skenario SUPER DIDI yang kami temukan lewat Hadrah dan seorang teman lama. Semuanya berjalan begitu lancar tanpa waktu lama dan bersyukurnya semuanya mengerucut pada satu kegiatan untuk satu cerita yang manis," ujar sang produser, Reymund Levi, dalam press release yang kami terima.

Lalu, bagaimana Vino mengurus tanggung jawabnya sebagai seorang Ayah dan karir penting yang dipegangnya? Semua itu akan terjawab dalam film SUPER DIDI yang akan rilis pada 21 April mendatang. Untuk itu, jangan lupa juga untuk update semua hal terbaru tentang film ini cuma di KapanLagi.com®.

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING