Main di 'SUPER DIDI', Vino G Bastian Ikut Arisan Sosialita

Jum'at, 30 Oktober 2015 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Main di 'SUPER DIDI', Vino G Bastian Ikut Arisan Sosialita Vino G Bastian/©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Vino G Bastian kembali bermain di film layar lebar bergenre keluarga, setelah terakhir muncul di film TOBA DREAMS pertengahan tahun ini. Kini, bapak satu anak ini bakal terlibat dalam film berjudul SUPER DIDI arahan Hadrah Daeng Ratu.

Tenang, ini bukan film superhero. SUPER DIDI bercerita tentang seorang lelaki bernama Arka, yang bekerja sebagai arsitek dengan karir cemerlang. Sebagai ayah yang baik, ia harus mengurus kedua anaknya saat sang istri pergi ke Hongkong.

Selama dua minggu ditinggal sang istri, Arka harus terus berjuang untuk mengurus anak-anaknya yang masih kecil. Mulai dari mengantar sekolah hingga menemani sang anak untuk les balet. Bahkan, Arka juga ikut hadir di arisan ibu-ibu sosialita yang biasa diikuti sang istri, lho.

Gimana jadinya kalau Vino ikut arisan sosialita?/©KapanLagi.com®/Budy SantosoGimana jadinya kalau Vino ikut arisan sosialita?/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Sosok Arka akan diperankan oleh Vino, sedangkan sang istri yang bernama Wina akan diperankan bintang TUYUL, Karina Nadila. Vino mengaku jika dirinya punya tantangan besar saat bermain di SUPER DIDI. Apa itu?

"Kesulitan dalam arti akting untuk membangun chemistry dengan anak kecil pasti akan membutuhkan tenaga yang lebih, agak lebih sulit. Tapi kalau dari segi penceritaannya yang pernah saya alami, saya pake juga di film ini," kata Vino, saat ditemui di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (29/10).

Yap, sebagai seorang suami dari aktris Marsha Timothy dan ayah dari Jizzy Pearl Bastian pasti dirinya juga pernah merasakan betapa berat tugas seorang istri. Kira-kira gimana kocaknya Vino ikut arisan sosialita ya? Simak kelanjutannya di SUPER DIDI, ya.

(kpl/far/tch)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING