Setelah 'Dipoligami' Kini Laudya Cinthya Bella Di 'TALAK TIGA'

Rabu, 07 Oktober 2015 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Setelah 'Dipoligami' Kini Laudya Cinthya Bella Di 'TALAK TIGA' Laudya Cynthia Bella/©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Setelah bermain sebagai seorang istri yang dipoligami suaminya di SURGA YANG TAK DIRINDUKAN, kini Laudya Cynthia Bella kembali harus berurusan dengan momok pernikahan yaitu perceraian. Dipantau dari akun Instagram pribadinya, Bella sedang berada di Jogja untuk menjalani pengambilan gambar film berjudul TALAK TIGA.

Diproduksi MD Pictures, film ini rupanya dibesut oleh Ismail Basbeth. Bulan lalu, Bella beserta seluruh kru produksi TALAK TIGA bertandang ke kota Yogyakarta untuk melakukan tes kamera sebelum syuting dihelat.

Bella pun sempat menyapa para fansnya lewat foto di Twitter. Dalam foto yang diunggah pada 3 September itu, aktris yang dikabarkan dekat dengan Dimas Beck ini terlihat duduk santai. "Hellooo jogja.. Testcam untuk "talak tiga" #comingupmovie @MD_Pictures @Hanungbramantyo," tulisnya di caption foto.

Kini, ia menguak siapa dua lawan mainnya dalam film ini lewat akun Instagramnya. Nggak tanggung-tanggung, mereka adalah dua aktor yang namanya masuk dalam nominasi dan bahkan meraih piala dalam Festival Film Bandung bulan lalu. Ada Reza Rahadian dan Vino G Bastian.

Bella menguak dua lawan mainnya dalam TALAK TIGA/©instagram.com/laudyacynthiabellaBella menguak dua lawan mainnya dalam TALAK TIGA/©instagram.com/laudyacynthiabella

Tak banyak yang ia ungkapkan dalam caption foto di atas. Terlihat mereka bertiga kompak memakai atasan berwarna putih. Apakah ini sesi pemotretan untuk TALAK TIGA? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

MD Pictures dan Ismail sendiri belum membocorkan jalan cerita film terbaru ini. Akankah Bella kembali jadi istri yang teraniaya seperti tokoh Arini yang dipoligami oleh Pras?

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING