BJ Habibie Puji Akting Pemain 'SURGA YANG TAK DIRINDUKAN'

Selasa, 04 Agustus 2015 06:52 Penulis: Rahmi Safitri
BJ Habibie Puji Akting Pemain 'SURGA YANG TAK DIRINDUKAN' BJ Habibie dan lain-lain © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Mantan Presiden RI, BJ Habibie, menyempatkan waktu untuk menonton film SURGA YANG TAK DIRINDUKAN. Usai menyaksikan drama besutan Kuntz Agus tersebut, ia mengaku salut dengan akting para pemain terutama Fedi Nuril dan Laudya Cynthia Bella yang diceritakan sebagai suami istri.

Menurutnya, pemilihan Fedi Nuril sebagai Pras sangat tepat. Tidak hanya ditunjang dari segi akting yang believable, mimik Fedi pun tampak meyakinkan.

"Fedi berperan sebagai Pras adalah pilihan yang benar, mencerminkan karakter dari perilaku dan wajah. Akting Arini (Bella) juga bagus," ungkap BJ Habibie saat ditemui di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin malam (3/8).

BJ Habibie meminta masyarakat Indonesia untuk mengapresiasi karya anak negeri © KapanLagi.com®/Budy SantosoBJ Habibie meminta masyarakat Indonesia untuk mengapresiasi karya anak negeri © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Lebih lanjut, ia pun meminta penonton untuk lebih mengapresiasi film Indonesia. Begitu pun sebaliknya, filmmaker harus bisa menyajikan film-film yang baik dan berkualitas. Hal ini sebagai bentuk dari ketahanan Nasional agar industri film semakin maju.

"Saya sarankan agar masyarakat lebih banyak memberikan perhatian pada karya dalam negeri, dalam meningkatkan ketahanan nasional. Yang lebih penting dari itu adalah ketahanan kultural," tutupnya.

SURGA YANG TAK DIRINDUKAN yang juga dibintangi Raline Shah dan Kemal Palevi rilis pada pertengahan Juli kemarin. Dalam dua minggu saja, film ini berhasil menembus jumlah 1.131.813 penonton dan masih akan terus bertambah.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING