Terlaris, 'SURGA YANG TAK DIRINDUKAN' Ditonton 1,5 Juta Orang

Minggu, 23 Agustus 2015 06:31 Penulis: Arai Amelya
Terlaris, 'SURGA YANG TAK DIRINDUKAN' Ditonton 1,5 Juta Orang Laudya Cynthia Bella - Fedi Nuril - Raline Shah © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Jajaran petinggi MD Pictures sepertinya patut tersenyum lebar. Karena film SURGA YANG TAK DIRINDUKAN (SYTD) berhasil duduk di posisi film dengan jumlah penonton terbanyak tahun 2015. Memangnya berapa sih penonton yang sudah melihat aksi Fedi Nuril, Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah dalam film religi itu?

Tak main-main, per Agustus 2015 rupanya jumlah penonton SYTD sudah menembus 1,5 juta orang. Film bergenre drama ini memang sudah menyedot perhatian kala dirilis 15 Juli 2015 lalu, dua hari sebelum Hari Raya Lebaran. Animo penonton pun semakin meningkat hingga akhirnya menembus 1,5 juta orang dalam kurun waktu kurang dari sebulan.

Sama seperti AYAT-AYAT CINTA (AAC) yang juga dirilis MD Pictures tujuh tahun lalu, SYTD juga sukses dengan konsep serupa. Yap, kedua film ini sama-sama diangkat dari novel laris, sama-sama mengangkat cerita kontoversi yakni poligami dan sama-sama memasang Fedi sebagai aktor utama sekaligus pelaku poligami.

Salah satu adegan 'SURGA YANG TAK DIRINDUKAN' © MD PicturesSalah satu adegan 'SURGA YANG TAK DIRINDUKAN' © MD Pictures

SYTD yang diadaptasi dari novel Asma Nadia ini menggambarkan bahwa ada kondisi tertentu di mana seseorang bisa terpaksa harus mengambil keputusan yang tak mengenakkan. Kondisi yang bisa dialami siapapun inilah yang disuguhkan oleh SYTD dan sukses dicintai banyak orang. Belum lagi betapa masifnya usaha MD Pictures melakukan promosi ke Yogyakarta, Bandung, Makassar dan Medan, membuat kesuksesan pun di depan mata.

"Sejak awal saya sudah punya keyakinan jika SYTD ini mampu menarik perhatian banyak orang. Ceritanya bagus, pemainnya berbakat dan tim kerja saya yang solid dan profesoional. Saya sangat berterima kasih pada Tuhan dan seluruh masyarakat Indonesia yang sudah menonton. Terima kasih juga rekan-rekan media dan para sponsor. SYTD juga masuk sebagai nominasi di berbagai kategori ajang film bergengsi sekelas Festival Film Indonesia 2015," ungkap Manoj Punjabi, produser MD Pictures dalam press release yang diterima KapanLagi.com®.

Pujian memang patut diberikan untuk film arahan Kuntz Agus ini. Selain bisa bersaing dengan film-film Indonesia yang dirilis saat momen padat Lebaran, SYTD juga mampu berkuasa kendati ada film-film Hollywood musim panas tayang di Indonesia. Jadi, apakah kamu sudah menonton SYTD?

(prl/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING