FILM INDONESIA

Viral Video Pendek Penuh Haru Bertepatan dengan Hari Ayah Nasional

Rabu, 18 November 2020 13:35

Credit: Youtube - Sasa Melezatkan

Kapanlagi.com - Bertepatan dengan Hari Ayah Nasional yang jatuh pada tanggal 12 November 2020 kemarin, muncul sebuah video pendek yang viral di media sosial. Video bertajuk Jendela Dunia itu memang sengaja dibuat untuk merayakan hari ayah dengan tema cerita yang begitu menyentuh.

Video yang digagas oleh PT Sasa Inti ini bercerita mengenai hubungan antara seorang ayah dan anak dengan bumbu-bumbu drama yang mengundang air mata. Pada intinya, video ini menyisipkan pesan jika cinta seorang ayah pada anak itu sungguh besar, sampai-sampai Ia rela memberikan segalanya demi bisa melihat kebahagiaan sang buah hati.

Hingga berita ini diturunkan, video tersebut sudah ditonton sebanyak 1,5 juta kali. Kolom komentar sendiri dibanjiri dengan berbagai reaksi positif.

1. Campaign #HariBapakBersamaSasa

Selain merilis video yang penuh pesan moral positif itu, Sasa juga mengajak publik untuk turut menyemarakkan Hari Ayah lewat campaign bertema #HariBapakBersamaSasa sepanjang Bulan November ini.

"Melalui inisiatif #HariBapakBersamaSasa kami ingin mengajak masyarakat untuk mengapresiasi para Ayah dan bagaimana kehadiran mereka memiliki arti yang sama penting dengan Ibu dalam merawat keluarga," ungkap Fenny Kusnaidy, General Manager Brand PT Sasa Inti, dalam keterangan tertulis yang diterima KapanLagi.com.

Hubungan positif ayah dengan anak-anak menjadi inspirasi bagi Sasa untuk memberikan apresiasi. Terlebih topik mengenai apresiasi terhadap ayah belum banyak menjadi fokus masyarakat Indonesia. Khususnya pengguna media sosial.

"Inisiatif digital #HariBapakBersamaSasa memungkinkan keluarga di Indonesia berpartisipasi memberikan penghargaan bagi sosok ayah yang mereka cintai. Sekaligus merekatkan hubungan ayah-anak dengan cara yang unik. Kami berharap inisiatif ini tak hanya menjadi penyemarak peringatan Hari Ayah, tapi juga dapat menciptakan kebahagiaan bagi seluruh keluarga di Indonesia," tambahnya.

Selain itu, Sasa juga menyelenggarakan kompetisi media sosial bertema #3BingkaiTentangBapak dengan mengajak publik untuk berbagi cerita tentang peran ayah di dalam kehidupan mereka. Kompetisi ini berlangsung sejak 13-25 November 2020 dengan berbagai hadiah menarik menanti bagi pemenang.

2. Simak Videonya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING