'WARKOP DKI REBORN PART 2' Raih 1,75 Juta Penonton dalam 4 Hari

Senin, 04 September 2017 15:58 Penulis: Mahardi Eka
'WARKOP DKI REBORN PART 2' Raih 1,75 Juta Penonton dalam 4 Hari Falcon Pictures

Kapanlagi.com - Setelah 4 hari tayang di bioskop, WARKOP DKI REBORN PART 2 terus diminati oleh penonton Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan jumlah penonton sebanyak 1,75 juta penonton yang tercatat menonton filmnya. Mengetahui hal tersebut, keempat pemainnya yakini Indro Warkop, Abimana Aryasatya, Tora Sudiro, dan Vino Bastian merasa senang dengan raihan yang diperoleh oleh film sekuel ini.

Indro Warkop yang menjadi satu-satunya personil Warkop DKI yang masih ada merasa tersanjung dengan antusiasme penonton yang ingin menonton WARKOP DKI REBORN : JANGKRIK BOSS PART 2. "Ini bukan hanya prestasi kita semata, melainkan juga prestasi kita semua, bangsa Indonesia. Kami merasa tersanjung dengan prestasi ini, karena kami yang mewakili dan melakukannya,” ujarnya dalam rilis yang diterima KapanLagi.com®

Hal senada diungkapkan pemeran tokoh Dono, Abimana Aryasatya yang mengaku bangga dengan perolehan penonton yang didapat filmnya ini. "Satu kali lagi, WARKOP DKI REBORN JANGKRIK BOSS PART 2 berhasil menjadi bagian sejarah perfilman Indonesia. Harus diakui Warkop DKI memang berhasil menyentuh hati masyarakat Indonesia dan sebagai bagian dari keluarga Warkop DKI Reborn saya bangga dan bersyukur,” katanya.

Sementara Tora Sudiro, pemeran tokoh Indro hanya bisa bersyukur dengan pencapaian berikut ini. "Alhamdulillah, senang sekali bisa mencapai jumlah segitu (1.750 ribu) dalam waktu hanya 4 hari. Karena pencapaian ini sulit sekali dicapai untuk film Indonesia. Semoga penonton terus bertambah, dan terus mendapatkan respon yang positif,” ungkapnya.

WARKOP DKI REBORN JANGKRIK BOSS mengukir prestasi manis, dengan mencetak rekor penonton hari pertama sejumlah 300 ribu, mengalahkan jumlah penonton hari pertama WARKOP DKI REBORN JANGKRIK BOSS PART 1 sejumlah 275 ribu. Pada hari kedua, perolehan penonton WARKOP DKI REBORN JANGKRIK BOSS PART 2 sejumlah 530 ribu mengalahkan jumlah penonton pre sekuel film ini.

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING