Mau Nonton Gratis Film NOAH?

Kamis, 07 November 2013 15:15 Penulis: Editor KapanLagi.com
Mau Nonton Gratis Film NOAH? Ilustrasi
Kapanlagi.com - Kamu fans NOAH? Pasti udah tahu dong kalo NOAH merilis film yang akan diputar serentak pada tanggal 14 November 2013. Kamu wajib nonton film NOAH kalau emang bener-bener ngefans sama NOAH

Buat kamu yang ada di Jakarta dan sekitarnya, KapanLagi.com® bagi-bagi 30 tiket gratis nonton film NOAH, masing-masing 2 tiket untuk 15 orang. Asik banget kan? Nah, gimana caranya bisa dapet tiket gratis nonton film NOAH?

Jawab pertanyaan berikut ini:

Siapa personel NOAH yang paling kamu suka dan kenapa kamu suka dia?

Langsung jawab di kolom komentar ya. 15 orang pemenang akan diumumkan tanggal 11 November 2013. jadi pastikan kamu adalah salah satu pemenangnya!

Nah ini dia 15 orang pemenang ang berhak mendapatkan masing-masing 2 tiket gratis nonton film NOAH:

  1. Gofur Abdul Latief 
  2. LiLy Hyme 
  3. Dimas Prasetyo 
  4. Defri WanDra 
  5. Alexandra Riestalia Irawan 
  6. Fransisca Tyo 
  7. Hanna Azalea Dinata 
  8. Rini Fera Wati 
  9. Kustianti Rahayu
  10. Gregorius Aubertus Ivan 
  11. Joanna Tarsis
  12. Jusuf Newera 
  13. Hendrik Peterpan 
  14. Dessy Ratnasari 
  15. Putri Noviani 
Selamat kepada para pememang, buruan kirim dara diri kamu ke email support@kapanlagi.net!

(kpl/Joe)

REKOMENDASI
TRENDING