FILM INTERNASIONAL

10 Rekomendasi Film Hollywood Action Komedi - Romantis Terbaik, Wajib Ditonton!

Selasa, 22 Februari 2022 12:55 Penulis: Anik Setiyaningrum

Film THE BOUNTY HUNTER dan KILLERS (Credit: imdb.com)

Kapanlagi.com - Film Hollywood dipakai untuk sebutan bagi film-film yang diproduksi perusahaan asal Amerika Serikat. Kemajuan industri film di sana membuat para penonton selalu menantikannya. Oleh karena itu, wajar jika kalian pun mencari rekomendasi film Hollywood untuk ditonton.

Rekomendasi film Hollywood action dengan bumbu komedi atau romantis biasanya sangat diminati. Penonton tak hanya bisa terpaku dengan adegan kejar-kejaran dan suara tembakan. Namun, juga diberi kesempatan untuk tersentuh atau tertawa karena romansa atau humor yang memang sengaja dimasukkan.

Nah, jika kalian sedang mencari rekomendasi film Hollywood action komedi romantis, silakan simak daftar tontonan berikut ini. Berisi beberapa judul film terbaik dari berbagai tahun, rekomendasi ini akan cocok untuk kalian ikuti.

1. Rekomendasi Film Hollywood Action Terbaik

1. NO TIME TO DIE (2021)

NO TIME TO DIE merupakan kelanjutan dari konflik di film James Bond sebelumnya, SPECTRE (2015). James Bond diceritakan akan menjalani pensiun setelah berhasil memenjarakan Ernst Stavro Blofeld (Christops Waltz), pemimpin organisasi Spectre.

Sayangnya, muncul masalah baru. Ada senjata biologis yang berkaitan dengan organisasi tersebut dan keberadaannya mengancam manusia. Jika ingin menyaksikan James Bond beraksi lagi, langsung saja tonton rekomendasi film Hollywood action yang satu ini.

2. MORTAL KOMBAT (2021)

MORTAL KOMBAT bisa dikatakan sebagai rekomendasi film Hollywood yang paling ditunggu oleh pecinta film tanah air. Pasalnya, ada aktor dari Indonesia, Joe Taslim yang memerankan salah satu tokoh utama dalam film ini.

Film ini diadaptasi dari game populer dan menghadirkan karakter bela diri cepat dengan kemampuan khusus menggunakan es. Nah, karakter itulah yang diperankan oleh Joe Taslim.

3. WONDER WOMAN 1984 (2020)

Mengambil latar waktu ketika era Perang Dingin dekade '80-an, film WONDER WOMAN 1984 diangkat ke layar bioskop. Film ini bercerita tentang seorang tokoh bernama Diana (Gal Gadot) yang bekerja sebagai antropolog di Smithsonia Institute.

Dia dihadapkan dengan musuh baru, yakni Barbara Ann Minerva (Kristen Wiig) dan Maxwell Lord (Pedro Pascal). Menghadapi mereka, dia berusaha untuk mengembalikan keadaan seperti semula. Ada pula kehadiran tokoh dari masa lalu yang mewarnai pertarungannya.

4. SPECTRE (2015)

Sebelum menonton film NO TIME TO DIE, ada baiknya kalian menonton film ini. Film ini menceritakan petualangan terbaru James Bond yang dimulai dari Meksiko. Sayang, keonaran terjadi saat James Bond berusaha menggagalkan aksi pembunuhan yang akan dilancarkan seseorang.

Aksi di tengah parade itu membuat kericuhan dan kekacauan. Justru karena hal itu, dia seperti mendapat petunjuk soal organisasi teroris rahasia bernama Spectre. Menumpas organisasi teroris tersebut menjadi misi sesungguhnya dalam film ini.

2. Rekomendasi Film Hollywood Action Komedi

5. KINGSMAN: THE SECRET SERVICE (2014)

Kisah detektif yang diwarnai aksi komedi membuat rekomendasi film Hollywood action yang satu ini layak untuk diikuti. KINGSMAN: THE SECRET SERVICE bercerita tentang seorang agen rahasia yang merekrut anak nakal untuk dijadikan agen yang hebat.

Pekerjaan agen rahasia tersebut adalah mengintai penjahat kelas kakap yang memang sudah lihai dalam urusan kriminal. Penonton seolah-olah akan diajak mengagumi hal-hal yang biasanya terkesan sepele.

6. MEN IN BLACK (1997)

Ide yang diangkat dalam film ini cukup menarik. Agen J atau James Darrell Edwards III (Will Smith) direkrut untuk masuk ke Men in Black. Awalnya, dia adalah polisi biasa. Saat itu, dia mengejar seorang pelaku misterius yang ternyata adalah alien.

Akhirnya, dia ditugaskan bersama Agen K (Tommy Lee Jones) untuk mengembalikan perangkat yang dicuri oleh teroris antargalaksi.

7. THE BLUES BROTHERS (1980)

Setelah keluar dari penjara Duet karakter dari sketsa Saturday Night Live ini mengumpulkan uang untuk menyelamatkan panti asuhan. Cara mengumpulkan sumbangan ditempuh lewat musik karena mereka memang musisi. Sayangnya, jalan yang diambil tak semudah yang diperkirakan.

Musisi tersebut harus berhadapan dengan banyak musuh. Ada orang misterius yang menginginkan nyawanya, gerombolan Neo-Nazi, Polisi dan tentara. Adegan kejar-kejaran penuh aksi dan komedi akan memanjakan kalian sebagai penonton. Sekuel dari film ini dirilis pada tahun 2000 dengan judul BLUES BROTHERS.

3. Rekomendasi Film Hollywood Action Romantis

8. KILLERS (2010)

Rekomendasi film Hollywood action romantis ini berjudul KILLERS. Film ini bercerita tentang sepasang suami istri yang tidak saling terbuka. Sang istri baru mengetahui jika suaminya adalah seorang agen rahasia.

Dia menyadari hal itu karena banyak orang yang mencoba mencelakainya. Ternyata, suaminya memang sedang diburu oleh pembunuh bayaran dengan harga mahal. Tokoh-tokoh dalam film ini akan memberikan akting yang begitu natural. Karakter Ashton Kutcher sebagai orang yang dingin dan kocak pun patut diacungi jempol.

9. THE BOUNTY HUNTER (2010)

Salah satu tokoh bernama Milo Boyd adalah seorang mantan detektif di NYPD yang kemudian bekerja sebagai Bounty Hunter. Bounty Hunter adalah pemburu hadiah yang menangkap pelanggar hukum. Targetnya saat itu adalah seorang jurnalis yang sedang berusaha mengungkap kasus bunuh diri. Kasus itu terkesan janggal.

Namun ternyata ada yang lebih janggal lagi, yakni hubungan dua tokoh tersebut. Mereka ada dua orang yang pernah menikah kemudian bercerai. Dalam pertemuan tersebut, kira-kira mereka bakal CLBK nggak, ya?

10. MR & MRS SMITH (2005)

Film ini punya pemain dengan nama besar, yakni Brad Pitt dan Angelina Jolie. Tak hanya aksi romantis, rekomendasi film Hollywood juga menawarkan aksi penuh penuh komedi. Mereka berdua berperan sebagai pasangan suami istri.

Hal yang membuat film ini unik adalah keduanya tak saling tahu jika sebenarnya mereka sama-sama menjalani profesi sebagai pembunuh bayaran. Parahnya, organisasi mereka ternyata bersaing.

Nah, itulah beberapa rekomendasi film Hollywood action komedi dan romantis terbaik yang pantas kalian tonton.


REKOMENDASI
TRENDING