12 Ribu Orang Kumpul di Inggris Jika Leonardo Dicaprio Raih Oscar

Senin, 29 Februari 2016 09:52 Penulis: Arai Amelya
12 Ribu Orang Kumpul di Inggris Jika Leonardo Dicaprio Raih Oscar Leonardo DiCaprio dalam film THE REVENANT
Kapanlagi.com - Leonardo Dicaprio mungkin selalu saja harus berlapang dada kala piala Oscar tak pernah dia dapatkan selama 22 tahun terakhir. Namun dalam gelaran Academy Awards 2016 ini, Leo dijagokan bakal memboyong Oscar lewat peran apiknya di film THE REVENANT. Bahkan belasan ribu orang berjanji bakal ikut bahagia jika Leo berhasil membawa pulang piala Oscar kal ini.

Tak main-main, sekitar 12 ribu orang berjanji bakal berkumpul di Leicester Square, Inggris pada Senin (29/2) malam ini jika aktor berusia 41 tahun itu berhasil membawa pulang piala Oscar. Tapi tunggu, kenapa harus di Leicester Square? Rupanya di tempat itu ada bioskop Odeon yang menayangkan dua film Leo, TITANIC dan ROMEO AND JULIET secara gratis.

Jika sesuai jadwal, Odeon menayangkan TITANIC pada pukul 00.30 dan ROMEO AND JULIET pada pukul 04.30 dini hari pada Senin (29/2) ini. Sementara itu Oscar sendiri dimulai pada pukul 01.30 waktu London. Odeon sendiri tampaknya memang begitu mendukung Leo untuk memboyong Oscar pertamanya. Bahkan mereka sampai mengubah sementara namanya menjadi Leodeon demi menunjukkan dukungan kepada aktor Amerika tersebut.

Inilah event FB yang mendukung LeoInilah event FB yang mendukung Leo

Hanya saja Odeon mungkin tak pernah menyadari jika bakal ada belasan ribu fans yang datang nanti. Karena ada sebuah event di Facebook bernama 'If Leonardo DiCaprio wins the Oscar, everyone meet in Leicester Square' bakal mengerahkan belasan ribu orang ke Odeon. Dalam event itu sudah tercatat 32 ribu orang tertarik dan 12 ribu orang berjanji datang ke Leicester Square kalau memang Leo meraih Oscar, seperti dilansir Mirror.

Salah satu perwakilan Odeon, Andy Edge berkomentar kepada Evening Standard, "Kami tahu hampir setengah penduduk Inggris ingin Leo memenangkan Oscar pada Minggu (28/2) malam ini. Kami akan melakukan apapun untuk Leo dan melakukan pemutaran gratis film-film Leo sebagai hadiah kepada seluruh tamu dan fans film dari seluruh penjuru."

Hmm, apakah kira-kira belasan ribu orang itu benar-benar berkumpul ke Leicester Square? Patut dinantikan perkembangannya ya!

(mir/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING