FILM INTERNASIONAL

3 Bintang Ini Coba Tirukan Mimik Arnold Schwarzenegger, Sukses?

Senin, 22 Juni 2015 18:52 | 

Arnold Schwarzenegger


3 Bintang Ini Coba Tirukan Mimik Arnold Schwarzenegger, Sukses?




Kapanlagi.com - Arnold Schwarzenegger memang aktor jagoan yang top banget. Di usianya yang sudah menginjak 68 tahun, Arnold masih eksis di dunia film yang membesarkan namanya. 

Aktor yang pernah menjabat sebagai gubernur California pada tahun 2003 hingga 2011 ini sudah masuk ke dalam dunia perfilman sejak tahun 1970 dalam film pertamanya HERCULES IN NEW YORK. Hingga tahun 2015, tercatat sudah 36 judul film dibintanginya. Yang paling terkenal tentu TERMINATOR.

Arnold sudah berperan sebagai The Terminator sejak tahun 1984. Tahun ini, sekuel keempatnya akan segera rilis pada 1 Juli mendatang. Rasanya, stamina dan kekuatannya seakan tak pernah luntur.

Diundang ke acara The Graham Norton Show, Arnold bertemu dengan tiga bintang yang sedang bersinar. Ada Emilia Clarke yang bermain bersamanya sebagai Sarah Connor dalam TERMINATOR GENISYS. Lalu ada supermodel cantik Cara Delevingne yang enjoy bermain film tahun ini dan juga aktor ganteng Jake Gyllenhaal.

Graham pun mempunyai ide, bagaimana jika ketiga bintang ini menirukan gaya Arnold. Boleh dari mimik wajahnya hingga tagline ikonik dari masing-masing filmnya. Di sinilah keusilan Cara muncul. Ketika Arnold sibuk merekam dirinya sendiri, ia melakukan pose-pose lucu di belakangnya. 

Arnold memilih salah satu tagline ikonik dari film TERMINATOR, 'I'll be back'. Lalu ia menantang 3 bintang ini untuk meneruskan challenge ini. Apa yang akan dilakukan Cara, Emilia dan Jake? Simak di bawah sini, deh.

Jangan Lewatkan

Arnold Schwarzenegger Pura-Pura Jadi Patung dan Jahili Fans
Remake 'KINDAGARTEN COP' Siap Dibuat Tanpa Arnold Schwarzenegger
Lima Bulan Pacaran, Miley Cyrus - Patrick Schwarzenegger Putus
Miley Cyrus 'Kencani' Pria Lain, Patrick Pun Balas Dendam
Sedih, Seorang Ayah Berusaha Selamatkan Putrinya Yang Jadi Zombie

(upr/tch)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Film Internasional

- - -