PERSONAL
Model seksi kelahiran 12 Agustus 1992 mengawali karirnya sebagai model di Inggris. Lihat Selengkapnya


FOTO: Reaksi Lucu Seleb Saat Dipotret Paparazzi, Bikin Ngakak!

FOTO: Reaksi Lucu Seleb Saat Dipotret Paparazzi, Bikin Ngakak!

Senin, 30 Oktober 2017

Tahukah kamu jika ternyata ada begitu banyak selebriti yang berpose kocak saat dipotret paparazzi?

Weekly Hot IG: Anak Louis Tomlinson - Kate Middleton Dikritik

Weekly Hot IG: Anak Louis Tomlinson - Kate Middleton Dikritik

Selasa, 17 Oktober 2017

Postingan siapa saja sih yang berhasil jadi perbincangan selama sepekan terakhir ini?

FOTO: 'Memalukan' Artis Saat Mabuk Berat Sampai Tak Mampu Berdiri

FOTO: 'Memalukan' Artis Saat Mabuk Berat Sampai Tak Mampu Berdiri

Sabtu, 14 Oktober 2017

Artis-artis ini mabuk berat.

Kronologi Cara Delevingne Yang Pernah Dilecehkan Harvey Weinstein

Kronologi Cara Delevingne Yang Pernah Dilecehkan Harvey Weinstein

Jum'at, 13 Oktober 2017
Korban Harvey Weinstein terus buka suara terkait kasus pelecehan seksual.
Weekly Hot: Foto Mesra Brooklyn Beckham - Pacar Cristiano Ronaldo

Weekly Hot: Foto Mesra Brooklyn Beckham - Pacar Cristiano Ronaldo

Selasa, 10 Oktober 2017

Penasaran postingan siapa saja yang jadi bahan perbincangan selama seminggu terakhir?

Best Dressed of The Week: Selena Gomez - Victoria Beckham Cantik!

Best Dressed of The Week: Selena Gomez - Victoria Beckham Cantik!

Jum'at, 06 Oktober 2017

Sederet nama artis cantik sukses mencuri perhatian karena penampilan mereka yang stylish minggu ini. Penasaran siapa saja?

Diam-Diam, Taylor Swift ke London Habiskan Waktu Dengan Keluarga Joe Alwyn

Diam-Diam, Taylor Swift ke London Habiskan Waktu Dengan Keluarga Joe Alwyn

Sabtu, 23 September 2017
Taylor Swift belum lama ini dikabarkan pergi ke London secara rahasia.
Pria Ini Ngedit Dirinya Dengan Seleb Hollywood, Hasilnya Mirip!

Pria Ini Ngedit Dirinya Dengan Seleb Hollywood, Hasilnya Mirip!

Selasa, 19 September 2017

Pria ini mempunyai skill photoshop yang keren dan keusilan tingkat tinggi.

FOTO: Penampakan Wajah Asli Artis Hollywood Waktu Bangun Tidur

FOTO: Penampakan Wajah Asli Artis Hollywood Waktu Bangun Tidur

Selasa, 15 Agustus 2017

Penasaran gimana jadinya ketika artis Hollywood muncul dengan wajah polos tanpa makeup dan baru bangun tidur?

Ultah Ke-25, Cara Delevingne Liburan ke Meksiko Bareng Geng!

Ultah Ke-25, Cara Delevingne Liburan ke Meksiko Bareng Geng!

Senin, 14 Agustus 2017
Masih berusia 25 tapi sudah sukses besar? Merayakan ulang tahun seharga Rp 1,7 M tak masalah dong ya ;)
10 Perbandingan Karakter 'SUICIDE SQUAD' Dengan Pemerannya

10 Perbandingan Karakter 'SUICIDE SQUAD' Dengan Pemerannya

Sabtu, 12 Agustus 2017

Kamu mungkin mengenal baik karakter-karakter dalam film ini, namun apa kamu tahu siapa nama pemerannya.

FOTO: Punya Pantat Tipis, Sederet Seleb Ini Tetap Percaya Diri

FOTO: Punya Pantat Tipis, Sederet Seleb Ini Tetap Percaya Diri

Selasa, 08 Agustus 2017

Siapa saja artis yang punya pantat tipis?

Best Dressed: Cantiknya Gaya Kendall Jenner - Kate Middleton

Best Dressed: Cantiknya Gaya Kendall Jenner - Kate Middleton

Sabtu, 05 Agustus 2017

Penasaran siapa saja selebriti yang sukses masuk dalam list Best Dressed minggu ini? Yuk intip! ;)

Sederet Wanita Cantik Yang Pernah Digosipkan Dengan Harry Styles

Sederet Wanita Cantik Yang Pernah Digosipkan Dengan Harry Styles

Kamis, 03 Agustus 2017

Harry Styles ternyata lebih sering pacaran dengan model.

9 Seleb Yang Masih Kelihatan Cantik Walau Tanpa Make Up

9 Seleb Yang Masih Kelihatan Cantik Walau Tanpa Make Up

Rabu, 02 Agustus 2017

Ternyata, selebriti ini berhasil membuktikan jika mereka memang dianugerahi wajah yang super cantik. 

Bau Badan - Jarang Keramas, 8 Seleb Ini Ternyata Jorok Banget!

Bau Badan - Jarang Keramas, 8 Seleb Ini Ternyata Jorok Banget!

Selasa, 01 Agustus 2017

Nggak pakai celana dalam, masalah bau badan, hingga keramas sebulan sekali, sejorok apa sih artis-artis ini?

FOTO: Seharga 27 M, Rumah Baru Cara & Poppy Delevingne Keren

FOTO: Seharga 27 M, Rumah Baru Cara & Poppy Delevingne Keren

Senin, 31 Juli 2017

Ingin tahu rumah Baru Cara & Poppy Delevingne?

[FOTO] Cara & Poppy Delevingne Beli Rumah Seharga 27 Miliar

[FOTO] Cara & Poppy Delevingne Beli Rumah Seharga 27 Miliar

Senin, 31 Juli 2017
Cara dan Poppy Delevingne dikabarkan membeli rumah Jared Leto.
Box Office Minggu Ini, 'DUNKIRK' Melesat di Posisi Puncak Chart

Box Office Minggu Ini, 'DUNKIRK' Melesat di Posisi Puncak Chart

Senin, 24 Juli 2017

Seperti apa chart 10 besar film Box Office minggu ini?

FOTO: Style Keren & Kepala Gundul Cara Delevingne, Tetap Cantik!

FOTO: Style Keren & Kepala Gundul Cara Delevingne, Tetap Cantik!

Minggu, 09 Juli 2017

Penasaran dong seperti apa penampilan Cara Delevingne dengan kepala gundulnya?


BERITA SELANJUTNYA


BERITA FOTO SELANJUTNYA