Tayang 2021, Siapakah Villain Dalam Film 'THE SUICIDE SQUAD 2' ?

Senin, 03 Agustus 2020 16:34 Penulis: Editor KapanLagi.com
Tayang 2021, Siapakah Villain Dalam Film 'THE SUICIDE SQUAD 2' ? THE SUICIDE SQUAD, DC Films. (Kredit:IMDb.com)

Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan film pertamanya, sekuel THE SUICIDE SQUAD akan hadir 2021 mendatang. Meskipun menjadi salah satu film tersukses DC, film ini membutuhkan waktu produksi 5 tahun untuk pembuatan sekuelnya. Warner Bros sendiri telah mengonfirmasi bahwa film ini akan tayang 6 Agustus 2021.

THE SUICIDE SQUAD adalah pasukan dari kumpulan para penjahat yang diberi nama Task Force X. Pasukan bunuh diri yang digunakan oleh pemerintah untuk memerangi musuh. Pasukan ini merupakan ide dari Amanda Waller (Viola Davis) dengan tujuan untuk kepentingannya sendiri yang pada akhirnya menjadi boomerang.

James Gunn adalah sosok sutradara yang menangani THE SUICIDE SQUAD 2. Selain menjadi sutradara, James Gunn yang pernah bekerja pada Disney ini juga menjadi penulis naskahnya. Beberapa pemain lama akan tetap berada dalam sekuel ini, seperti Margot Robbie (Harley Quinn), Jai Courtney (Kapten Boomerang) dan Joel Kinnaman (Rick Flag). Ada total 24 nama actor dan aktris yang diumumkan oleh Warner Bros menjadi pemain THE SUICIDE SQUAD 2, namun Warner Bros tetap bungkam tentang karakter para aktor dan aktrisnya.

Daftar Aktor Aktris Pemeran THE SUICIDE SQUAD 2 (Kredit: IMDB.com) Daftar Aktor Aktris Pemeran THE SUICIDE SQUAD 2 (Kredit: IMDB.com)

Namun, beberapa pemain penting pada film pertamanya tak lagi masuk dalam list pemain untuk THE SUICIDE SQUAD 2. Will Smith (Deadshot) dipastikan tak akan kembali bintangi film sekuel ini, karena pada saat syuting adanya bentrok dengan jadwal filmnya BRIGHT yang berkolaborasi juga dengan David Ayer yang pernah menjadi sutradara film THE SUICIDE SQUAD. Adewale Akinnuoye-Agbaje (Killer Croc) yang menjadi salah satu kunci kemenangan pasukan THE SUICIDE SQUAD juga tak lagi membintangi sekuelnya, pernyataan ini dikonfirmasi langsung oleh sang aktor.

Pertanyaan bermunculan dari kalangan fans DC, siapakah yang akan menjadi villain dari THE SUICIDE SQUAD 2? Setelah pada film pertamanya para Task Force X berhasil mengalahkan sang villain Cara Delevingne (Enchantress), para fans menebak-nebak siapakah musuh para Task Force X selanjutnya. James Gunn sendiri dikenal sebagai sutradara yang cukup pelit memberikan clue mengenai film-filmnya. Namun, James sempat memberi spoiler bahwa villain untuk film THE SUICIDE SQUAD 2 ini adalah salah satu karakter yang sering muncul dalam komik. James Gunn juga mengatakan bahwa sekuel ini tidak ada hubungannya dengan film pertama.

Mengacu pada spoiler yang diberikan oleh sang sutradara, para fans antusias menebak siapakah villain yang akan menghadapi Task Force X. Salah satu nama yang mungkin menjadi villain adalah Kobra. Kobra adalah seorang ahli tempur berbakat yang memiliki banyak taktik, ia juga memiliki pasukan ular. Spekulasi mengenai kandidat film THE SUICIDE SQUAD 2 akan menjadi salah satu hal yang bisa menarik para fans DC untuk menantikan film ini.

Penulis: Erina Agustin

 

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING