FILM INTERNASIONAL

Margot Robbie Pamer Penampilan Baru Harley Quinn di 'BIRDS OF PREY' Makin Catchy!

Selasa, 29 Januari 2019 23:10 Penulis: Rezka Aulia

Harley Quinn akan dapat teman segeng kali ini. (AFP)

Kapanlagi.com - Margot Robbie akan kembali beraksi sebagai Harley Quinn. Performa aktingnya yang menawan di SUICIDE SQUAD akan kembali menghibur pecinta film. Kali ini ia akan berakting di BIRDS OF PREY arahan sineas Catchy Yan. Film dari DC Extended Universe ini disiapkan untuk menghantam bioskop pada Februari 2020 mendatang.

Robbie membagikan tampilan terbaru Harley Quinn di instagramnya. Dalam foto ini terlihat Robbie mengenakan kostum nyentrik yang sedikit berbeda. Nampak pula kalung tag dengan nama 'Bruce'. Nama ini menjadi sebuah clue bahwa di film BIRDS OF PREY akan ada karakter Bruce Wayne alias Batman.

1. Perubahan Harley

Harley Quinn masih digambarkan dengan pakaian genit dan tatonya. Ia juga masih membawa pemukul baseball namun dengan rambut lebih pendek. Mungkin saja film ini membahas hubungan rumit antara Harley dan Joker.

"Aku mengajukan ide untuk membuat gang perempuan termasuk Harley, karena 'Harley butuh teman'. Harley suka berinteraksi dengan orang, jadi jangan membuatkannya film sendiri," ujar Robbie dilansir dari Times.

2. Angkat Emansipasi

Dilansir dari Variety, judul lengkap film ini nantinya adalah BIRDS OF PREY AND THE FANTABULOUS EMANCIPATION OF ONE HARLEY. Christina Hodson sang penulis skenario memiliki alasan tersendiri atas penggunaan kata 'emancipation'.

"Emansipasi memiliki banyak arti bagi banyak orang dan kami akan mengeksplorasi ini dengan cara berbeda," tegas sineas wanita yang sebelumnya telah menggarap BUMBLEBEE.

Tak hanya teaser berupa foto, film ini juga telah merilis klip teaser. Dalam video berdurasi 19 detik ini terdapat beberapa karakter yang diperlihatkan secara cepat. Terlihat Mary Elizabeth Winstead (Huntress), Jurnee Smollet-Bell (Black Canary), ROzie Perez (Detective Renee Montoya) dan Ewan McGregor (Black Mask). Video teaser ini diunggah oleh kanal CheekySneakyPeeky pada 28 Januari 2019 dengan judul See You Soon.

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING