KOREA

Rekomendasi Drama Korea Terbaru yang Tayang di Bulan Oktober 2022, Mana Favoritmu?

Sabtu, 08 Oktober 2022 17:09 Penulis: Editor KapanLagi.com

POSTER DRAKOR (credit: instagram.com/tving.official)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Ribka Felicia.

Memasuki bulan Oktober di tahun 2022, akan ada banyak sekali film, drakor, ataupun serial yang terbaru dan pastinya rekomendasi banget untuk ditonton.

Sebagai penggemar berat drama Korea Selatan, para KLovers pastinya selalu update dengan judul baru yang tayang setiap harinya. Mulai dari genre drama romance, komedi, maupun horor, pastinya tidak ingin ketinggalan dengan cerita yang seru dan juga menarik untuk bisa KLovers ikuti.

Nah, daripada penasaran, yuk langsung simak 4 rekomendasi drakor terbaru di bulan Oktober 2022 yang wajib ditonton!

1. LOVE IS FOR SUCKERS

Drama Korea LOVE IS FOR SUCKERS tayang perdana pada 5 Oktober 2022 di channel TV ENA setiap hari Rabu dan Kamis. Drama ini akan dibintangi oleh Choi Siwon SUJU dan aktris Lee Da Hee sebagai pemeran utama.

Choi Siwon akan memerankan karakter Park Jae Hoon, yang merupakan seorang ahli bedah plastik dengan gaji yang tidak tetap sehingga menganggur. Sedangkan Lee Da Hee berperan sebagai Goo Yeo Reum, yang merupakan seorang Program Director yang mengalami krisis dalam karirnya.

LOVE IS FOR SUCKERS adalah drama yang mengangkat kekhawatiran tentang pekerjaan dan percintaan. Dengan genre komedi romantis, drama ini menceritakan tentang kisah dua sahabat yang sudah saling mengenal selama 20 tahun lamanya, yaitu Park Jae Hoon dan Goo Yeo Reum.

2. THE QUEEN'S UMBRELLA

THE QUEEN'S UMBRELLA adalah drakor asal Korea Selatan yang dibintangi oleh sederet aktris dan aktor ternama seperti Kim Hye Soo, Chani, Kim Hae Soook, Choi Won Young, dan masih banyak lagi. Drakor ini dijadwalkan akan tayang pada 15 Oktober hingga 4 Desember 2022.

Drakor ini menceritakan tentang kehidupan ratu dan pangeran di dalam istana pada masa Dinasti Joseon. Kepribadian ratu dan pangeran tersebut jauh dari kata lembut dan berwibawa. Mereka berdua mempunyai sifat khas. Ratu Im Hwa Ryeong adalah ratu yang pemarah, karakter ratu diperankan oleh Kim Hye Soo. Lalu, Pangeran Ui Seong adalah pangeran yang suka bikin onar. Karakter ini diperankan oleh Chani.

Ratu Im Hwa Ryeong walaupun pemarah, ia mempunyai maksud yang baik dalam mendidik putra - putranya agar bisa menjadi penerus tahta. Dengan genre sejarah, komedi, dan politik, drakor ini rencananya akan tayang di tvN dan Netflix. 

3. YONDER

YONDER merupakan drama korea yang bergenre romance. Drakor ini akan tayang di platform streaming TVING mulai 14 Oktober 2022 mendatang. Drakor ini dibintangi oleh Shin Ha Kyun, Han Ji Min, dan masih banyak lagi.

Drakor yang memiliki setting tempat di kota metropolitan besar pada tahun 2032 ini menceritakan tentang Jae Hyun (Shin Ha Kyun) yang merupakan seorang reporter Science M. Sejak istrinya Yi Hu(Han Ji Min) meninggal, ia merasakan kekosongan dalam hidupnya dan tidak bisa move on dari kematian sang istri. 

YONDER ini berkisah tentang masa depan dan realitas virtual, di mana seseorang dapat hidup selamanya tanpa kematian. Ini akan membuat para penonton belajar tentang arti ingatan, kehidupan abadi, kematian, kebahagiaan, dan ketidakbahagiaan. 

4. CURTAIN CALL: TREES DIE ON THEIR FEET

CURTAIN CALL: TREES DIE ON THEIR FEET merupakan drakor terbaru yang akan tayang pada bulan Oktober ini. Untuk tanggalnya belum ada info lebih lanjut, tetapi drakor tersebut akan dipastikan tayang pada hari Senin dan Selasa menggantikan slot tayangan drama THE LAW CAFE. 

Drakor ini dibintangi oleh aktris dan aktor papan atas seperti Ha Ji Won dan Kang Ha Neul. Drakor ini menceritakan tentang kehidupan wanita tua dari Korea Utara yang hidup bersama seorang aktor teater yang berpura - pura sebagai cucunya untuk mengabulkan harapan terakhir. 

REKOMENDASI
TRENDING