Adegan 'IRON MAN 3' Akan Ditambah, Khusus di China

Senin, 01 April 2013 19:21 Penulis: Mahardi Eka
Adegan 'IRON MAN 3' Akan Ditambah, Khusus di China dok. DigitalSpy
Kapanlagi.com - Film IRON MAN 3 dipastikan akan tersaji berbeda khusus untuk wilayah China. Film terbaru superhero zirah besi ini akan mendapat penyesuaian khusus untuk konsumsi penonton China.

Beberapa adegan yang pas dengan selera penonton dan yang menyertakan lanskap China akan ditambahkan dalam film. Salah satunya, adalah adegan Robert Downey Jr yang diambil gambarnya di Beijing pada Desember lalu, seperti dilansir Variety.

Disney-Marvel menggambarkan film ini sebagai jembatan masa depan untuk kerja sama mereka dengan bintang-bintang China. Mereka yakin industri perfilman China berkembang pesat dalam beberapa tahun mendatang. Langkah ini dinilai sebagai upaya Disney untuk mengembangkan bisnis di sana. Bukti nyata pengembangan tersebut adalah Disney siap membangun tempat wisata dan resor baru di Shanghai.

Perlu diketahui bahwa IRON MAN 3 diproduksi oleh DMG Entertainment yang bermarkas di Beijing.

Dengan penambahan tersebut, IRON MAN 3 dapat digolongkan sebagai film prioduksi lokal China. Hal tersebut membuat IRON MAN 3 terhindar dari sensor ketat pemberintah pada perilisannya nanti.

Nikmati trailer terbarunya berikut!

#Berita pilihan

 


 

(dgs/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING