FILM INTERNASIONAL

Akankah Chris Evans Main Film Marvel Lagi? Ini Jawaban Sutradara 'AVENGERS: ENDGAME'

Kamis, 09 Mei 2019 12:40 Penulis: Rahmi Safitri

Chris Evans © Marvel

Kapanlagi.com - ARTIKEL INI MENGANDUNG SPOILER AVENGERS: ENDGAME!!!

Ending AVENGERS: ENDGAME memberikan banyak feeling kepada para penontonnya. Di bagian ending, tak sedikit yang meneteskan air mata, terutama bagi fans Iron Man dan mungkin juga Captain America.

Steve Rogers alias Captain America punya ending yang manis sekaligus menyesakkan bagi sebagian fans. Ia memutuskan kembali ke masa dirinya masih menjadi tentara dan menikah dengan cinta sejatinya Peggy Carter. Di masa kini, Steve Rogers sudah tua dan menyerahkan tameng Captain America kepada sahabatnya Sam Wilson, alias Falcon.

Dari ending ini pun terjawab bagaimana masa depan Captain America di film atau serial produksi Marvel selanjutnya. Chris Evans, pemeran sang Captain, sebelumnya sudah mengumumkan kalau dirinya mundur dari Marvel Cinematic Universe.

 

1. Akankah Chris Evans Kembali

Tentunya masih banyak banget dong yang berharap bisa melihat wajah tampan Chris Evans lagi di film-film Marvel. Tapi adakah kesempatan itu? Atau Chris Evans benar-benar tak mau lagi menjadi superhero?

Joe dan Anthony Russo, sutradara AVENGERS: ENDGAME memberikan jawaban pada saat mereka menjalani wawancara di podcast Happy Sad Confused. Mereka meragukan Chris Evans akan kembali berakting di film Marvel Cinematic Universe.

2. Sudah Move On

"Tidak, aku rasa Chris adalah oran yang sangat emosional. Itu bisa dilihat jika kalian follow dia di Twitter, karena dia selalu sepenuh hati dalam apapun yang dikatakannya. Aku merasa dia perlu menutup pintu dan move on ke hal lain dengan emosional," kata Joe Russo seperti dilansir dari We Got This Covered.

Anthony lalu menambahkan. "Tidak ada rencana baginya untuk kembali."

"Aku rasa untuk sekarang, dia sudah move on dengan emosional, ya begitu," pungkas Joe.

Ada yang masih sedih nggak bisa lihat Chris Evans lagi di film Marvel sebagai Captain America?

 


REKOMENDASI
TRENDING