Akhirnya Serial THE BIG BANG THEORY Tak Jadi Putus

Rabu, 06 Agustus 2014 13:26 Penulis: Editor KapanLagi.com
Akhirnya Serial THE BIG BANG THEORY Tak Jadi Putus The Big Bang Theory Foto: Facebook.com/TheBigBangTheory
Kapanlagi.com - Untuk para penggemar dari serial THE BIG BANG THEORY, kalian tak perlu berkecil hati, karena mereka akan menemanimu lebih lama. Setelah lama ditunggu, akhirnya kabar gembira datang, seluruh bintang dari komedi milik CBS tersebut akhirnya menandatangani kontrak baru untuk penayangan serial ini. THE BIG BANG THEORY kali ini akan memasuki season kedelapan.

Beberapa pemeran utama dalam serial tersebut seperti Jim Parsons, Johnny Galecki dan Kaley Cuoco-Sweeting telah mendapat kontrak baru selama tiga tahun. Simon Helberg dan Kunal Nayar yang berperan sebagai supporting cast juga telah memperoleh kontrak yang sama dengan para main cast. Telah dikonfirmasi bahwa Nayar dan Helberg mendapatkan kenaikan nilai kontrak namun tak lebih besar daripada pemain utama.

Persoalan tentang nilai kontrak tersebut sempat membawa sedikit masalah pada rencana untuk memulai proses produksi. Season kedelapan dijadwalkan untuk memulai produksi dari THE BIG BANG THEORY pada hari Rabu ini. Namun jadwal tersebut diundur hingga minggu depan dikarenakan proses negosiasi yang memakan waktu lebih.

Jim Parsons tetap membintangi The Big Bang Theory di musim depan © KapanLagi.comJim Parsons tetap membintangi The Big Bang Theory di musim depan © KapanLagi.com

Dengan resminya Helberg dan Nayyar untuk tetap bermain dalam serial ini selama tiga tahun ke depan, maka seluruh pemeran benar-benar kembali membintangi season selanjutnya. Sedangkan untuk aktris Melissa Rauch dan Mayim Bialik, keduanya mendapatkan kontrak yang berbeda tapi mereka tetap bermain dalam musim terbaru bersama yang lainnya.

Para penggemar dari THE BIG BANG THEORY sebelumnya sempat khawatir akan masa depan dan kelanjutan dari serial ini. Sang kreator acara tersebut yaitu Chuck Lorre mengatakan kepada E! News pada awal bulan ini, bahwa para fans tak perlu bingung dengan hal tersebut dan semua akan berjalan lancar.

"Semuanya akan baik-baik saja. Pihak Warner Bros. sudah menangani hal ini sebelumnya. Semua orang seharusnya sama-sama memperoleh kebahagiaan dan mereka mendapatkannya. Waktunya untuk menunjukkan betapa istimewanya mereka sebagai pemeran di dalamnya," pungkasnya.

THE BIG BANG THEORY akan tayang pada 22 Oktober, dan akan kembali tayang pada waktu normal setiap hari Kamis di bulan Oktober.

(eol/abr)


REKOMENDASI
TRENDING