Aktris 81 Tahun Ngefans dan Dukung LeoDiCaprio Menang Oscar

Kamis, 25 Februari 2016 08:52 Penulis: Rahmi Safitri
Aktris 81 Tahun Ngefans dan Dukung LeoDiCaprio Menang Oscar Leonardo DiCaprio © TPG Images
Kapanlagi.com - Tak sedikit yang memprediksi dan berharap Leonardo DiCaprio pada akhirnya akan mendapat Oscar pertamanya tahun ini. FYI, aktor 41 tahun ini sebelumnya sudah empat kali masuk nominasi, tapi sayangnya dia belum berhasil membawa pulang Oscar.

Di ajang Academy Award yang akan diselenggarakan pada 28 Februari mendatang, Leo kembali masuk nominasi Aktor Terbaik untuk perannya dalam fim THE REVENANT. Leo sudah menang penghargaan di kategori yang sama di ajang Golden Globe, SAG Awards, dan BAFTA Awards. Jadi tak heran kalau dia digadang-gadang bakal menang Oscar juga.

Salah satu yang menjagokan Leo menang Oscar adalah aktris senior Maggie Smith. Aktris asal Inggris benar-benar mengagumi karakter Leo di THE REVENANT. "Kau akan berpikir, Tuhan, apa yang dia lalui di film itu," kata Maggie dalam wawancara dengan NPR.

Leo mencium pipi Maggie Smith di BAFTA Awards lalu ©  BBCLeo mencium pipi Maggie Smith di BAFTA Awards lalu © BBC

Maggie akhirnya blak-blakan kalau dia sudah jadi penggemar Leo sejak sang aktor masih muda. Bahkan pemeran Profesor McGonagall di HARRY POTTER mengaku dia sudah mengagumi Leo itu sejak sang aktor pertama kali jadi nominator Oscar lewat film WHAT'S EATING GILBERT GRAPE. Saat dapat nominasi pertamanya, Leo masih 19 tahun.

"Ini sebuah sensasi bagiku, sensasi nyata karena aku pikir dia aktor yang hebat. Aku sudah mendukung dan memvoting dia sejak GILBERT GRAPE. Aku pikir dia sangat luar biasa di film itu. Dia pria yang muda (saat itu), benar-benar sangat muda kan?" kata Maggie tak bisa menutupi kekagumannya.

Kita lihat saja apakah harapan Maggie Smith untuk melihat Leo dapat Oscar dapat terwujud atau tidak Minggu atau Senin pagi WIB nanti. Apakah KLovers juga menjagokan Leo untuk menang Oscar tahun ini?

(npr/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING